TMCBLOG.com – Kawasaki Motor Indonesia baru baru ini saja merilis Satu lagi program promosi pemotongan harga Jual produk di akun sosmed mereka sob. Dan kali ini yang kena program promosi adalah Sosok Motor Retro heritage Kawasaki W175. KMI memberikan promosi Harga Off The Road sebesar 19,9 Juta rupiah saja sob Buat Kawasaki W175.

Setelah tmcblog konfirmasi ke KMI diketahui memang ada keterangan selanjutnya mengenai promosi Super heboh ini. Yang pertama adalah unit W175 yang kena promosi adalah Unit dengan Vin Number 2019 ( produksi 2019 ). Yang kedua terbatas hanya Untuk jenis Kawasaki W175 Standar warna Putih saja.

 

Walaupun standar, secara umum kualitas mesinnnya sama persis dengan versi SEnya sob. Mesin yang digunakan tetap  mesin 177 cc, kompresi cukup rendah 9,1:1, sohc, 2 valve, karburator, power makasimum 13 PS @7.500 rpm dan torsi maksimum 13,2 Nm @6000 rpm …

Jika tmcblog caba hitung dengan rumus rumur NJKB, dari Nilai off The Road 19,9 Juta rupiah ini akan menghasilkan Angka On The Road Jakarta tanggerang Depok bekasi sebesar 23,9 Juta rupiah. Angka ini jelas untuk balik nama kendaraan pertama ya sob, jadi belum dihitung pajak progresif kendaraan Kedua dan seterusnya.

Untuk sobat ketahui, W175 Standar warna Putih ini ketika pertama Kali dirilis tahun 2017 itu harganya 29,8 Juta rupiah . . Ini artinya ada penurunan harga hampir 6 juta rupiah sob. Dan dengan angka ini, Kalau menurut tmcblog jelas Pilihan Kawasaki W175 Standar MY2019 warna Putih ini menjadi ” Motor bahan “ yang sangat Value for Money.

Bbila sobat sekalian mau merasakan W175 dalam bentuk Paling sederhana ataupun Jika sobat sekalian mau mencari bahan Motor Buat Custom dalam keadaan baru dengan harga super miring, promo W175 standar Putih ini bisa jadi Pilihan utama. Namun yang jelas kalo minat ya kudu cepet cepat karena dengar dengar persediaannya terbatas sampai Stocknya habis dan tidak akan diperbanyak lagi . . .

Taufik of BuitenZorg

21 COMMENTS

  1. Sebenarnya ini harga normalnya!
    Lagian motor retro jg bodo amat mau no.VIN nya dr jaman penjajahan Jepang jg

    Guest
    • Mungkin justru karena wr175,ninja 250 dan KLX/dtracker lebih volume maker jadi biaya RnD dll dari ZX25R sedikit dibebankan ke mereka,jadi harga ZX25R bisa ditekan seminimal mungkin tanpa mengurangi value nya di blue ocean yg mungkin saja bisa booming dan kompetitor kebingungan kasih harga kalo luncurin saingannya,karena udah dipatok dgn harga segitu

      Guest
  2. Sering bgts Kawasaki diskon motor stok lama… Ngabisin stok tipe yg gak laku.
    Dan walaopun di diskon jg kyknya kawasaki ttp untung… Krn harga motor² mereka overprices…

    Guest
    • kayaknya kawak ga bakat jualan motor umum, pasti selalu overprice deh…..
      tapi motor 500cc +++ harganya paling masuk akal dibanding pabrikan lain………..

      Guest
  3. Ya sama kayak ninja 250 mono harga 40jt ketinggian dan tiap tahun selalu diobral sampe 30jt tapi tetep gak laku soale cuma 1 silinder.
    Anehnya kte em juga 1 silinder tapi gak ada yg mempersalahin.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.