TMCBLOG.com – Repsol dan Honda dikabarkan telah sepakat perpanjangan Kontrak 2 tahun lagi di MotoGP. Menurut motorsport Tim Pabrikan Honda di Kejuaraan Dunia MotoGP dieprcaya selangkah lagi menyelesaikan perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Repsol Brand Energi yang telah menjadi sponsor utama tim ini sejak 1995.

Terlepas dari desas-desus yang sebelum ini beredar, sepertinya di GP Aragon ini situasinya sudah lebih kondusif danΒ  mengarah ke rencana bahwa perusahaan energi akan terus memainkan peran sebagai sponsor utama HRC MotoGP ini selama dua tahun ke depan, hingga akhir 2022.

Sepertiya Kita tinggal menunggu Pemberitaan resmi dari kedua belah fihak yang entah akan diumumkan kapan. Namun desas desusnya yang tak kalah menarik lainnya adalah Untuk bisa kembali mensponsori Tim Pabrikan HRC ini Repsol harus merogoh saku yang angkanya cukup lumayan. Sinyalemen Terkuat menyebutkan bahwa jumlah yang dialokasikan Repsol untuk mensponsori Honda di MotoGP di antara 12 sampai 14 juta euro Pertahun.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

34 COMMENTS

    • Sponsor utama aja belum cukup bayar gaji marquez. Cukup menarik banyak pabrikan yg mengejar marquez namun keok liat bayarannya

      Guest
    • Belum lagi ketambahan rebull,SC projek,one heart

      Kipas kipas euro deh,semoga dibikinin sirkuit dimari 😁😁

      Guest
  1. Tapi sayangnya Respol susah laku disini karena Honda mewajibkan penggunaannya pakai AHM oil kalo gak mau garansinya hangus wkwkwkwkw

    Guest
      • rider kompetitif tp narik gas mentok.. apa gunanya?
        nohhh, udah dibejek pembalap veteran dan 2 pembalap pilihan masih juga dgn gampangnya dikentutin smpai 2019.
        artinya? emang si motor biru itu yg lemottt
        Wkwkwk…

        Guest
    • amin bang,,,semoga terwujud….dan beneran jadi balapan, covid udah jauh2 dari indonesia…dan pastinya tikeeeet nya jgn ngalah2in keluarnegri lah….

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.