TMCBLOG.com – Kawasaki Motor Indonesia semenjak awal memang tidak ambil Policy unutk ikut menjual Varian Kawasaki Z250 yang merupakan Diversifikasi Dari Ninja 250 twin dengan bentuk NakedBike semenjak Platform Mesinnya diubah seperti yang dipakai Ninja 250 twin sekarang. namun Begitu Strategi produk Z250 dan Juga Z400 tetap jalan di negara negara Lain dan Untuk 2021 Kawasaki jepang telah mengumumkan updatenya.

Untuk Model 2021 Kawasaki Z250 akan menghadirkan dua Kombinasi warna baru yakni Pearl Night Shade Teal x Metallic Flat Spark Black
dan Candy Cardinal Red x Metallic Flat Spark Black . . Yap memang panjang bannget penamaan variasai warnannya, namun secara umum penjelasan mengenai perubahan spesifikasinya tenisnya sangatlah Pendek yakni : ” Tidak ada perubahan dibandingkan Model 2020 “

Yes artinya spek teknis Kawasaki Z250 MY2021 akan sama persis dengan spek teknis Kawasaki Z250 MY2020. Mengenai pewarnaan dan Grafisnya sendiri bisa sobat Lihat ada detail Honeycomb di bagian Shroudnya  . dah itu doang . . apakah 2021 akhirnnya KMI akan menjual Z250 twin ? Agak susah ditebak, Pasar Naked twin 250 Indonesia berkaca pada apa yang pernah dijual oleh KMI dengan Z250 Awal dan Juga Yamaha dengan MT25nya memang nggak se heboh market dari varian full fairingnya sob

Taufik of BuitenZorg

 

8 COMMENTS

    • Dibilang sendiri sih ga juga. Masih ada KTM Duke 250 meskipun cm 1 silinder tp desainnya keren abis. Maklum motor Eropa.

      Guest
  1. Kagak ada rencana dibikinin Undercowl ya?,ngelirik desain dari atas kebawah jadi kagak nyambung,gak mengalir blas

    Guest
  2. Yg bkin jelek cuma headlampnya. ukurannya Gede banget. Hrus berkaca sama merk lain yg membuat naked Bike memiliki Headlamp Kecil baru Cocok.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.