TMCBLOG.com – Sobat sekalian, semenjak awal tmcblog melihat ada keanehan bahwa ketika di negara lain yang notabenennya pabrikan Sepeda motor Suzuki di sana disuplai Produknya Oleh Suzuki Indoensia namun beberapa varian duluan rilis di sana dibandingkan dengan Mother land dari produk tersebut yakni Indonesia seperti contohnya GSX-R150 dengan Livery 100 tahun suzuki yang juga jadi Livery Suzuki Ecstar MotoGP team 2020. namun jangan Khawatir sob . .

Yap jangan Khawatir karena tmcblog telah memperoleh informasi A1 lansgung dari Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam hal ini pak Yohan Yahya dari SIS Bahwa Suzuki GSX-R150 Livery motoGP 2020 akan dirilis segera ” Terimakasih (atas Pertanyaannya ) mas taufik, Livery MotoGP awal Bulan depan ( November 2020) Kita launch “ Begitu Kata Pak Yohan Kepada tmcblog.

Ini jelas sebuah pelepas dahaga informasi banget secara memang Livery yang menurut tmcblog merupaan Livery etrcantik di Grid Start MotoGP Saat ini jelas akan membuat sosok Suzuki GSX-R150 akan lebih cantik lagi. Dan  . . kalau misalnya saja tahun ini Suzuki Bisa jadi Juara dunia MotoGP 2020, jelas ini bisa menaikkan Itangible Value dari GSX-R150 Livery baru yang akan dirilis Suzuki Indonesia November nanti . . . yakin Nggak mau inden ?

Taufik of BuitenZorg

45 COMMENTS

      • part orisinil Suzuki itu terbaik di kelasnya.
        Saya pernah kepikiran mau modify / custom-an buat si jagur FU karbu saya, ujung-ujungnya jadi gak yakin sendiri, karena selain bakal keliatan wagu, gak begitu yakin juga ama build kualitasnya.

    • Masalah desain juga emang Sujuki paling budeg, batu, paling susah untuk mencoba hal baru. Seolah patent headlamp jomblo itu milik Sujuki.

      Bandingin ama Hondo yg berani keluar dari zona ‘bapak-bapak’ nya. Terus ganti ke desain yang serba tajam.
      Wlpn kata FBY kaya tekukan kardus.

      Tapi gak buruk juga kok efeknya, yg paling saya suka desain CBR250RR dan ADV.

      • Yg jadi pertanyaan, situ & sesama kaum mending2 yakin beli om???

        Gixxer dari taun jebot emg filosofinya pake lampu 1. Soal desain emg juki nyeleneh tp faktor utama yg bikin S dan yg lain susah ngejar penjualan H ya karna org indo itu sendiri dah saklek motor = honda. Sebobrok apapun kualitas honda ya ttp aja di beli

        • Kenapa sih orang yg kasih komentar harus banget disodori pertanyaan “emang situ beli?”
          Itu urusan pihak Sujuki yg harusnya bikin riset tingkat kesukaan konsumen thd fitur motor, termasuk desain.

          Emang udah pada lupa dulu Yahama pernah bikin Hondo ketar-ketir karena menelurkan Vixion, disaat motor sport batangan di pasaran masih gitu-gitu aja, Vixion masuk dengan modal mesin 4 katup, fuel injection, power besar, rangka terbaik di kelasnya, dan DESAIN CIAMIK.

          Lagipula poin budegnya sujuki untuk mencoba sesuatu yg baru toh gak selamanya punya outcome ‘jelek’. Coba liat GSX-125 yg basis ukuran bore nya dibikin sama dengan GSX-150. Gokil sekaligus paling keren di kelasnya.

  1. Sambut kemenangan ya potongan harga dong! ?
    Atau bonus helm Nolan/agv replika rins/mir untuk pemenang yg beruntung akan lebih menarik perhatian

  2. Nahh, yamaha harus rilis motor dengan livery qualification edition ?
    Sambut kemenangan vinales di FP, yamaha rilis vixion dengan livery vinales edition ?

  3. Race maren team yamaha para insinyur ny puyeng..speed dn akselerasi d tikungan dlibas suzuki..rider udh gaspol jg gk terkejar..

    • Itulah borr..jauh ky zaman fenomenal ymki semenjak jd yimm dan slogan touching your heart dganti semakin di depan ky hilang arah..gk bombastis.. M1 kyknya mentok segitu aja gk ada prubhn drastis..peluang juara malah d suzuki skrg..tmbh alex marquez dah tau cara jinakin rcv..ahh sudahlah

      • Juki juara di balapan nyungsep di penjualan om, jualan gak laku jg R&D motogp ny nyungsep lagi klo gak ngandelin ertiga sama baleno

  4. semua komen nyinyirin yamahmud semua gk fbh gk fbs..

    di tunggu wak artikel cikitaro yg melorot dan a makes yg kencang semalem apakah gara2 data mamakes dari tahun2 sblumnya di aragon.

  5. Jangan lupa rpm m1 disunat kmren imbasnya corner speed ga bisa teriak di gigi 5 , kalah telakkkk.. Demi menjaga durability klep..apesnya mesin ini juga dipakai tahun depan, otomatis rpm kesunat lg…ngalamat susah payah lg ngejar kalau kesalip…jalan satu satunya yah bikin gap duluan dr awal…beda kalau time attack dn qtt rpm di plongin ngejar posisi di hanya satu atau dua lap…itu sebabnya m1 kalah saat race…

  6. paling ganteng emang ni gsx di kelas 150 cc
    apalagi modifan nya si one3motorshop gokill..
    headlamp tetep cakep kok,paling kalo mau facelift bisa lah di miripin sama yg 1000cc

    • Cuma numpang produksi tapi bukan buat di jual di sini. Selagi doktrin motor=honda masih kuat. Sekelas yamaha jg susah bs tembus 30% lg MS nya om

  7. Nyalakan nyali.. memang butuh nyali yang besar untuk membeli motor Suzuki Indonesia..harus kuat mental..harga jual anjlok dan susah nyari dealer resmi untuk pelayanan after salesnya..hidup Suzuki. Nyalakan nyali..

  8. Bulan lalu sampe nanya ke mba2 dealer, ada program “tukar tambah ngga?”, nukerin Skywave ke GSX-R, sangking pengennya coook….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here