TMCBLOG.com – Jelang gelaran MotoGP Teruel / Aragon 2 akhirnnya ada informasi resmi bahwa Kemitraan Honda dan Repsol di MotoGP yang berakhir di akhir musim 2020 ini akan berlanjut selama dua tahun berikutnya ( 2021 dan 2022 ) seiring perusahaan energi Spanyol dan pabrikan Jepang memperpanjang hubungan sukses mereka.

Menurut info dari HRC, Sedikit yang bisa membayangkan bahwa pada tahun 1995 warna yang paling dikenal di Kejuaraan Dunia MotoGP akan lahir dan mencapai kesuksesan yang tak tertandingi lebih dari 25 tahun kemudian dengan 180 kemenangan kelas utama dan 15 Kejuaraan Dunia Pembalap, mengokohkan Tim Repsol Honda sebagai referensi di Grand Prix. balap motor.

Lebih dari separuh gelar dunia 500cc / MotoGP sejak 1995 dimenangkan oleh Tim Repsol Honda. Selain itu, kolaborasi Repsol-Honda telah menghasilkan sepuluh Gelar juara Dunia Tim sejak penghargaan itu dibuat pada tahun 2002. Mereka memegang rekor podium 447 di 500cc dan MotoGP berkat pebalap seperti Mick Doohan, Álex Crivillé, Valentino Rossi, Nicky Hayden , Casey Stoner, Dani Pedrosa, Marc Márquez dan, yang terbaru, Álex Márquez.

Rekor 180 kemenangan dan 447 podium di 500cc dan MotoGP.

Yoshishige Nomura, Presiden HRC : “Merupakan perasaan yang luar biasa untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Repsol, kali ini untuk dua tahun berikutnya. Bersama-sama kami telah mencapai kesuksesan luar biasa dan membentuk kemitraan yang unik dalam olahraga motor. Bekerja sebagai satu kesatuan yang kita miliki, dan akan terus, untuk mengatasi semua rintangan dan kesulitan yang kita hadapi. 2020 telah menjadi tahun yang sulit bagi dunia, tetapi bersama Repsol kami terus bekerja untuk mencapai tujuan kami. Kami sekarang berharap dapat melanjutkan perjalanan ini bersama dan menulis lebih banyak halaman dalam sejarah balap Grand Prix. ”

based on HRC Info

49 COMMENTS

    • KOMBINASI WARNA YG SANGAT IKONIC di MOTO GP

      Warna Repsol adalah warna yang paling populer di mata pencinta balap motor, terutama motoGP.
      Warna itu begitu konsisten selama 25 tahun ini menghiasi gelaran balap motoGP di kasta tinggi / tertinggi.

      Guest
  1. Seandainya repsol cabut, redbull jd utama, wak haji/mas nugie, punten mau nanya , redbull ni duitnya banyak bener dari mana ya? Wkwmw, di semua motor sport ada😂 & nilai sponsornya kacau

    Guest
    • Redbull dpt duit byk.krn jual minuman energi yg overprices.
      Keuntungan 1 kaleng bisa 300%
      Dan bea pajak produknya rendah, beda dgn produk rokok nikotin yg bea pajaknya tinggi, jd untungnya gak bisa sebesar minuman energi kyk redbull

      IMO.

      Guest
      • Dibanding monster energy & rockstar pun?, Gila sih ini merk, nilai untuk sponsor awal awal ktm rc16 aja dl klo ga salah sy pernah baca 250 jt dollar (cmiiw)

        Guest
  2. Moga porsi birunya lebih banyak kayak punya Mbah mick disebelahnya itu,rada enek lihat livery yg sekarang 😅

    Walaupun kecil kemungkinan soalnya logo Repsol yg sekarang cuma orange,putih,merah,,,birunya malah dihilangkan sepenuhnya ☹️

    Guest
    • dulu, biru nya itu milik ypf (perusahaan minyak argentina) krna repsol punya ypf. Kalo sekarang udh pisah

      Redbull mundur lagi alon2, krna hahrese msh betah join sm repsol

      Guest
    • kayaknya di aragon 2 pke livery repsol yg ada ijo2 nya gtu.. dr pernyataan hrc livery yg paling dikenal th 1995 akan lahir.. hmmh apa sy yg over ekspetasi ya baca nya 😅😅

      Guest
    • iya bosen banget ini desain Repsol yang ini. padahal era si mbah, nicky, ped masi kadang suka ada versi khusus merayakan A, B C dll

      sejak 2013 apa kalo ga salah begini terus.

      Guest
  3. Harus diperpanjanglah, rusak romantisme repsol dgn honda bertahun tahun bersama kalau diakhir kebersamaan mereka tidak ditutup dengan gelar jurdun, malah jadi musim terburuk mereka. Hehhhehe

    Guest
  4. Kratingdaeng kedua abis dr tech3 kemana dong ya..
    Keknya nilai kontraknya turun itu Repsol, semua prusahaan minyak tiarap saat ini, bbm ga laku smua di rumah, bbi juga susah industri banyak yg ga 100%.

    Guest
  5. kalo ada waktu senggang, boleh dong wak buatin artikel biografi perusahaan redbull, kok kayaknya sugeh bener cuman modal jualan minuman energi wkwk

    Guest
  6. wak, katanya ada selentingan kabar beredar marc mesti menjalani operasi ke 3 di arm nya yaa? berarti fix sisa race 2020 dia ga akan turun sama sekali

    Guest
    • Sudah disanggah secara resmi oleh Repsol Honda, Marc masih menjalani recovery yg berjalan mulus.
      Recovery nya lama banget, tapi belum ada rencana balik ke meja operasi utk ketiga kalinya.

      Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.