TMCBLOG.com – Suzuki Philipina baru saja melakukan launching secara digital/ online dari beberapa produknya, termasuk salah satu produk yang juga disinyalir akan dirilis juga oleh Suzuki Indonesia ( SIS) dalam waktu dekat yakni Kalau di Philipina namanya Suzuki Skydrive Crossover  . . kalau di Indonesia ? mungkin Suzuki Nex 2 Crossover atau sama dengan Philipina ?

Suzuki di Philipina Menghadirkan versi Crossover ini dengan empat warna Daytona yellow, Strong red , solid Black dan Pearl Ash Blue . .

Calon dari Nex 2 Crossover ini secara umum menggunakan Mesin yang sama dengan mesin nex 2, lalu pengunaan Bannya mirip dengan nex Cross dimana hadir ban Tubelles dengan kembangan semi-block yang didesain buat light dual purpose.

Handle bar dibuat Sport Touring, cukup tinggi dan menghadirkan panel Dashboard yang benar benar baru dimana hadir canggih karena sudah LCD Digital menampilkan Speedometer, Odometer dan Informasi informasi lainnya . . wahhhh kapan hadir di Indonesia yaaa?

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

32 COMMENTS

    • harga pilipino itu, bunuh diri namanya motor ginian 20jt dijual disini.

      Suka speedo nya, apa ukuran ban nya sama dgn nex biasa ya?

      Guest
  1. Tebakan gw sih nama buat di Indonesia pake Nex 2 Cross. Lebih simple aja di pengucapan, dan ada arti Nex untuk crossover.

    Guest
  2. Bagusss semoga masuk sini dan bagasinya sedikit di lebarin jangan kaya nex yg sekarang syempitt pol bagasinya

    Guest
  3. Ini motor yang harus sungkem sama beat pop gen terakhir, harga sama tapi fitur menang beat pop sampe ahem suntik mati karena margin ketipisan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.