TMCBLOG.com – Alberto Puig, Manajer Tim Honda, berbicara kepada Sky mengeni kondisi fisik terupdate dari Marc Marquez. “Fraktur (keretakan) nya sembuh lebih lambat dari yang diharapkan,” Dan atas hipotesis intervensi operasi ketiga di lengannya, Alberto juga menjawab: “Segalanya mungkin, tetapi saya ingin berpikir bahwa itu tidak akan terjadi”

Banyak keraguan dan ketidak kepastian. Mungkin itu yang bisa dijadikan semacam ringkasan dari ucapan Alberto Puig, Manajer Tim HRC, tentang kondisi fisik Marc Marquez. “Sejujurnya, kami tidak tahu kapan dia akan kembali. Semuanya mungkin. Tujuan kami adalah melihatnya kembali tahun ini, dia bekerja untuk kembali naik motor.

Tapi penyembuhan patah tulang ( Marc Marquez) memakan waktu lebih lama dari yang kami harapkan. Tujuannya adalah untuk kembali pada tahun 2020, tapi saya tidak bisa membaca masa depan dan saya bukan pesulap yang bisa menyembuhkannya. “

Beberapa hari yang lalu hadir Informasi bahwa ada rumor Marc kan melakukan Operasi ke tiga, dan mengenai  hipotesis ini Puig kemudian menjawab: “Saya tidak ingin berpikir bahwa dia harus menjalani operasi lagi, tetapi saya tidak tahu persis situasinya. Kami tahu bahwa patah tulangnya lambat sembuh, tidak secepat yang kami inginkan. Operasi lain Saya tidak tahu, semuanya mungkin. Tapi saya harap tidak. “

Menarik Juga bahwa Stefan Bardl beberapa hari Yang lalu sempat ‘ kepleset lidah ‘ menyatakan bahwa ada kemungkinan ia akan membalap sampai akhir Msuim untuk menggantikan sang juara dunia 8 kali tersebut walau akhirnnya pernyataan tersebut diklarifikasi Oleh Stefan dengan menambahkan bahwa sebenarnya ia tidak tahu apa yang akan terjadi kedepan soal marc Marquez dan statusnya sebagai Rider pengganti Marc

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

54 COMMENTS

    • Iya … Gpp juga lah tahun depan aja mm bareng mbah o ci lagi mulai aktif di motogpnya

      Btw taka + am73 sudah cukup menjawab kondisi motor rht skrg dimana

      Guest
  1. cedera nya bener2 serius lebih dari apa yang dibayangkan diawal. apa karena terlalu ngoyo dulu pas selesai operasi pertama langsung maksa turun,,
    rumor yg sempat beredar terkait kemungkinan akan operasi k3, sepertinya benar adanya,

    Guest
  2. Sudah lah gaperlu turunin marq nanti jadi gaseru, mosok 2019 didominasi marq, 2020 jadi ada napas buat semua pembalap dan fansboynya😂😂😂😂
    2021 turunin dipertengahan aja boleh lah, ngefoorrrr, ,

    Guest
  3. Jangan tanya Puig,tanya dr. Mir pasti lebih gamblang dgn kondisinya, walaupun mungkin banyak kata2 medis yg gak dimengerti 😅

    Guest
  4. Sam Lowes, Bautista, Augusto Fernandes, Atau bolehlah Ennea Bastianini Pantau2.
    ada peluang gabung F*ckTory HRC nih. hehehehe
    at least Marc sudah mencatat Rekor JurDun termuda

    Guest
  5. sayang yah…. gpp sih klo g liat musim ini, mudah2an musim depan bsa fit lagi… GWS deh marc… gaya bawa motor mu aneh…

    Guest
  6. Mungkin ini berita yang sangat menyejukkan bagi sebagian orang karena mengharapkan jagoannya jurdun tahun ini…
    Tapi melihat perkembangan AM73 dan TN30 dalam membawa RCV yang kayak butter hammer, malah jadi tambah suram jagoannya…

    Guest
    • Wkwkwkwk Putra Dajjal prustasi jagoannya cedera parah, dulu gw udah bilang apa adanya kabar di paddock ttg Marquez kemungkinan lama absen bahkan ada ancaman pensiun dini, malah dianggap nyumpahin lah, jagoin Quartararo lah, bahagia diatas derita lah. Nyatanya? Cuma butuh 3 bulan buat buktiin komen gw bener. Yg bilang komen2 gw bullshit ato cuma nyadur berita online, selamat elu terbukti salah wkwkwkwk

      Guest
  7. Berdoalah kepada Nya yang sudah menghamparkan dunia ini dengan seluruh kebaikannya untuk semua makhluk Nya, semoga ke depan semuanya berjalan dengan baik, termasuk Mandalika bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat negeri dan bangsa tercinta ini. Aamiin

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.