TMCBLOG.com -Setelah Jefrrey Herlings cidera, tumpuan kekuatan dan Gengsi KTM di Motocross mau nggak mau pindah ke pundak Pembalap Senior Antonio Cairoli dan pembalap Muda Jorge Prado. Jorge Prado sendiri tampil Impresif di beberapa Seri terakhir dan Boleh dibilang performanya melebihi Pimpinan Championship sementara dari Honda HRC Tim Gajser di dua seri terakhir. Namun ternyata kehilangan Herlings sampai akhir musim seperti nya akan juga diperparah dengan kenyataan Bahwa mereka akan kehilangan kekuatan lagi setelah Jorge Prado Positif Covid-19

KTM secara resmi telah merilis statement : Pembalap 19 tahun ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman kesehatan dan sanitasi.
Anggota tim Red Bull KTM Factory Racing lainnya telah ditest dan memberikan hasil negatif. Situasi dan kesehatan Jorge akan dipantau dengan harapan dia bisa kembali beraksi di MXGP ketika sudah fit sepenuhnya.

Jadwal MXGP sendiri sudah berada pada ujungnya dimana Putaran kelima belas Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2020 berlangsung pada hari Ahad ini 25 Oktober 2020 di Lomel – Belgia dan diikuti oleh race back – to – back triple Header tiga kali terakhir ( 1,4,8 November 2020 ) di Italia.

wah wah wah, . . . Warning pertama yang perlu di perhatikan semua olahragawan adalah kenyataan bahwa Prado Baru berumur 19 tahun . . ini artinya Virus ini Juga bisa saja menyerang orang orang Muda, Bukan hanya pembalap berusia 40 tahun ke atas Seperti Valentino Rossi . . .  kalau sesuai protokol MotoGP sih biasannya harus dua kali test swab negatif baru seorang yang positif Covid-19 dinyatakan Sehat. Dan Jika Protokol ini dilakukan, Itu artinya Buat Jorge Prado Mungkin hanya bisa maksimal di dua seri terakhir di Pietramurata.

Secara umum saat ini Jorge Prado harusnya masih punya peluang yang terbuka untuk bersaing merebut titel Juara dunia MXGP 2020 . . .Ya, ini lah yang juga mengancam siapapun olahragawan di akhir akhir musim ini. Covid-19 ini seperti layaknya silent enemy, sulit dideteksi . . . Bisa kebayang kalo ini juga terjadi di MotoGP? ahhh jangan sampe deh . .  Anyway, Get Well Soon Jorge Prado

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. Wah sayang sekali, padahal performanya lagi gacor & kalau konsisten finish di depan gajser ada kesempatan besar jadi juara dunia atau paling tidak bantu cairoli jadi jurdun dengan gerecokin gajser biar doi bisa pensiun dengan tenang.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.