TMCBLOG.com – Keeway Indonesia, perusahaan baru yang menurut Principal di Indonesia yakni Pak Steven Kentjana Putra akan berjalan berbarengan dengan Benelli Indonesia rencananya Pada hari Jumat 30 Oktober 2020 nanti akan secara resmi merilis satu produk Baru mereka yakni Keeway V250 FI yang sebenarnya sudah lama dipersiapkan . .

Untuk mempersiapkan ‘ hari besar ‘ tersebut tmcblog sempat di foto melihat ada beberapa Produk dari Motor Dengan mesin V-twin 250 cc ini tengah Loading di H-3 . .

Dan dari Foto foto yang hadir terlihat memang ada beberapa Hal menarik seperti hadir beberapa V250 dengan grafis rajahan menarik di tangki Bahan bakarnya yang sepertinya merupakan produksi massal dari Grafis yang awalnya di desain Oleh Binky Bikerstation . .

Mengenai Spesifikasi Mesin yang diusung Oleh Keeway V-250 FI ini menggunakan Mesin Injeksi 249 cc V Twin 5 kecepatan berpendingin udara yang bisa menghasilkan  Power  sekitar 16,7 hp di 8.500 rpm dengan torsi yang lumayan gede yakni 17 Nm di rpm yang cukup rendah yakni 5000 rpm.

Motor ini bertipe cruiser banget, Wheelbase panjang 1,535 meter dan membuat total panjang Motor ini bisa tembus ke-angka 2,2 meter. Bercruiser akan lebih nyaman karena Keeway V-Twin ini akan mengguankan Ban dengan Platform cukup lebar yakni 120/80-16 di depan dan 140/70-16 . . wah harganya kira Kira berapa yaaa ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

24 COMMENTS

  1. Gambar apaan sih itu ditangki kok kayak sotong(cumi cumi)

    Tangki itu pantesnya kalo gak tribal,lidah api,tengkorak,atau biarin polos sekalian
    Selain itu?,jelek!

    Guest
  2. body nya bongsor, lumayan oke, tapi power mesin cuma setara 150cc, at least mesin 250cc dan sudah 2 silinder harusnya bisa hasilkan power di 20 hp keatas lah

    Guest
  3. harga sudah tak mungkin murah alias sudah di atas 50juta, seharusnya pakai pendingin air biar powernya naik tidak malu2in.

    Guest
  4. Cc 250 biarpun cuma air cooled torsi minimal 20 NM keatas lah biar gak boyo. Palingan kompresi di kisaran 9 : 1 makanya tenaga & torsi cuma segitu

    Guest
  5. Yg komen power loyo, kalian ini aneh..

    Yg dicari di V Twin Cruiser itu jelas SUARA dan DESAIN.. Ditambah lagi keeway ini cuma 55 juta doank.. worthed banget karena gak ada pesaingnya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.