TMCBLOG.com – Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan yang akomodatif untuk aktifitas harian menuntut keseimbangan antara kenyamanan, efisiensi, dan fungsi, tidak terkecuali untuk pilihan sepeda motor. Suzuki Address FI menjawab kebutuhan tersebut sebagai solusi yang bijak bagi konsumen Indonesia. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun kembali menghadirkan pilihan warna baru bagi Suzuki Address FI guna menemani aktifitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.

Membawa sentuhan baru yang lebih moderen, kini tampilan Suzuki Address FI semakin lebih menyenangkan untuk dipandang dan dimiliki. Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain stripping baru yang atraktif.

Selain itu, Suzuki Address FI varian Elegant turut mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai. Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

Menariknya pada penyegaran Suzuki Address FI tahun ini, SIS turut meningkatkan kenyamanan serta keamanan berkendara para pengguna melalui penggantian ban ke Tubeless Type, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai dengan ban tubeless type tersebut. Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Kini, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17.075.000,- untuk varian standard, dan Rp 17.400.000,- untuk varian Elegant (On The Road DKI Jakarta).

“Konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini, melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI”. demikian penjelasan dari Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales. 

Sekilas tentang Suzuki Address FI

Suzuki Address FI dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection yang efisien dan hemat bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar yang tergolong besar (5,2 liter) membuat perjalanan jarak jauh lebih terasa aman dan ekonomis.

Sebagai skutik serbaguna, Suzuki Address FI mengunggulkan kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung beragam barang pengendara, bahkan helm full face sekalipun. Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang bermanfaat.

Prestasinya sebagai produk berkualitas global telah dibuktikan Suzuki Address FI dengan menjadi skutik Suzuki pertama yang telah diekspor hingga 30 Negara tujuan di Dunia. Penggunaan standarisasi internasional dan kualitas yang dijaga memberikan kebanggaan bagi setiap penggunanya

35 COMMENTS

    • Sebagai penggemar roda dua, saya ikut senang jika Suzuki semakin agresif dalam memasarkan produknya. Sebenarnya Suzuki memiliki kualitas yang bagus. Setidaknya Address lebih baik daripada motor matic yang sering dimodif mber mber itu.

      Guest
        • Mber lebih laris karena terbantu populasi jamet yang melonjak tajam di beberapa tahun ini.

          Guest
      • Sebagai penggemar roda dua ABH /asal bukan honda yoga sangat mendukung pabrikan manapun untuk rilis motor baru,ibarat meminjam tangan orang untuk memukul honda, karena sebenarnya yoga sudah tidak punya harapan dari metik murah yamano karena ditabok berkali-kali hingga K.O oleh metik yang suka dimodifikasi mbeer itu

        Guest
      • Saya mah cuma mau nanya, yg di modif mber mber itu udah beberapa ganti bentuk sama mesin, nah nyang punya YIMM tiap ganti muka ganti nama pula, nyang S, Z. Bukan maen dah

        Guest
  1. Ground clearance nya masih mantap jiwa?

    Sensasi saat bergesekan dgn poldur ga ngotak itu benar2 tak tergantikan

    Guest
    • Salah satu yang saya suka dari Address adalah, ketika di parkiran, lupa di barisan mana, ga akan lama nyarinya.

      Guest
        • Naah….betul.

          Mungkin memprihatinkan buat PT. SIS ya, karena distribusi nya ga sebanyak kompetitor, tapi satu sisi jadi kebanggaan juga buat konsumen.

          Motor gw ngga pasaran!!!

          Guest
    • Masih sama cuma ganti warna aja 😅

      Kan basicnya address eropa makanya gc nya pendek. Sama sis diganti ban sama behel buat menekan harga wkwk

      Guest
      • Nah itu…PT SIS masih merasa aman bermain di cat/livery.

        Update: minimal sistem starter biar ga ada suara “bletak…..” dan head lamp agar lebih terang.

        Guest
  2. tulis komen nya dikit aja biar lulus moderasi Admin
    klo banyak ga lulus walau mencerahkan,
    Komen yg lulus YES or NO aja
    atau HMMMMM

    Guest
  3. Gue masih nunggu reinkarnasi Satria Hiu atau Shogun SP125. Motor yang gak ada duanya kalau dimari. Kalau FXR-150 sudah direinkarnasi jadi GSX-R150

    Guest
    • Suzuki harusnya sih bisa bikin Shogun SP pake basic mesin dan rangka Satria Fi buat lawan MX King dan Supra GTR, cuma Suzukinya aja yg mau apa gak

      Guest
      • Desainernya yg dipertanyakan,kalopun desainer lokal udah bikin bagus2 eh sama principal kagak di-acc,malah alternatif yg kayak bandit 150(misal) yg di-acc

        Harusnya SIS dikasih kebebasan untuk menentukan desain sendiri buat pasar eksklusif lokal,kayak Suzuki Taiwan

        Guest
  4. Puaslah emang pake ni metik. Dari vario 125 ke address. Vario dari gen 1 sampe yg sekian kecuali yg disuntik mati ga berubah ergonominya.

    Guest
  5. Kalo pake merk sebelah tu masa aktifnya cuma 1-2 taun, abis itu udh expired, udh jadul karena ada versi barunya..begitu juga dgn kualitas partnya, pabrikan cuma mikir buat umur 1-2 taun..abis itu kan ada versi barunya.

    Kalo pake Suzuki, lama bray ga expired2..ga kadaluarsa utk waktu yg lama..begitu juga dgn partnya..wkwk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.