TMCBLOG.com – Seperti yang sudah tmcblog infokan sebelumnya, Kawasaki Secara Global Dalam Hal ini Kawasaki heavy Industry Mulai Tahun depan 2021 melakukan Restrukturisasi memisahkan Bisnis Motorcycle & Engine dengan Bisnis Offshore. Dan Ternyata Informasi tambahan Hadir resmi dari KMI bahwa Restrukturisasi ini mulai berlaku 1 Oktober 2021 atau sekitar 11 Bulan kedepan.

KMI menjelaskan bahwa KHI melakukan hal ini dengan Tujuan mencapai arah bisnis baru Kawasaki dan Seterusnya menambah kemampuan Kawasaki kawasaki dalam berinovasi dalam tekniologi dan Safety Untuk Industri sepeda motornya.

Namun Begitu, jika ada perubahan besar besaran dalam restrukturisasi ini di Jepang, Namun Secara operasional Regional Kawasaki Motor Indonesia ( KMI ) Seperti yang dijelaskan Presiden Director KMI Nobuhide Koki Tidak ada perubahan sama sekali. KMI menjelaskan bahwa Tugas dan Misi mereka tetap sama yakni menambah kemampuan KMI untuk melayani pelangan Kawasaki dengan melanjutkan Kemampuan KMI dalam mempelajari Industri dan masa depan Produk Powersport dengan Cepat dan Efesien.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

13 COMMENTS

    • Mungkin yamaha ada minta jasa pak tarno yg tinggal masukin mesin ke kantong bilang *jadi apa prok prok prok*
      hehehe

      Guest
  1. pasti disini ada yg komen..

    ikut moto gp …😂
    apaan moto gp skarang udah RIP gak kayak dulu

    kasihan ya penjualan sportnya nyungsep biar minata K ikut moto gp biar kalah trus bisa buat bahan adonan

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.