TMCBLOG.com – Walaupun Marc Marquez – Alex Marquez Menggunakan helm Merk Shoei dan Stefan Bradl Menggunakan Helm X-Lite yang merupakan sister Brand Dari Nolan, Tidak Membuat Honda Jepang secara resmi menujuk kedua Brand tersebut menjadi vendor pembuatan helm Spesial Repsol Honda memperingati 800 kemenangan Honda Di GrandPrix.

Honda Jepang Bergandengan Dengan Brand helm jepang Lainnya yakni Arai Untuk membuat helm Repsol Honda Edition dalam Rangka kemenangan 800 Grand Prix yang terakhir ditorehkan Oleh pembalap moto3 Jaume Masia yang Di tahun 2020 ini malah menggunakan helm Brand Asal Indonesia KYT . . . tambah Nggak Nyambung Bukan ? hehe

BTW, Honda Jepang baru baru ini mengumumkan bahwa Untuk merayakan tonggak bersejarah ini, mereka  mengumumkan peluncuran edisi terbatas helm Arai RX-7X Repsol, model paling canggih dari pabrikan Jepang yang banyak digunakan dalam kompetisi oleh pebalap MotoGP berkat Shell terluar berjenis PB-SNC yang benar-benar baru serta the VAS Variable Axis System untuk Visor

Edisi terbatas 800 unit ini menampilkan warna tim pabrikan yang telah memberikan HRC Banyak Kesuksesan di MotoGP, Tim Repsol Honda, yang logonya muncul di bagian belakang bersama dengan nomor seri helmnya. Harga edisi eksklusif Arai RX-7X Repsol ini adalah 619 euro di pasar Jepang. Saat ini, Honda belum memastikan apakah beberapa unit edisi terbatas ini nantinya akan tiba di Indonesia atau tidak.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

32 COMMENTS

  1. Wak haji, usul dong kalo ada zoom meeting sama pembalap. Tanyain alasan mereka pilih brand helm yang mereka pakai untuk dipakai balapan.

    Guest
  2. Apa garis lurus yang terbentuk dari perubahan hue kuning putih dan merah dan menjadi latar belakang text repsol itu tidak bisa diubah-ubah.?

    Guest
  3. Salah satu helm yang bentuknya “Normal” menurut saya, dipake tahunan juga gak timeless. Helm helm sekarang kan kebanyakan modelnya monyong monyong depannya, bagian dagu lancip lancip kaya paruh.

    Guest
  4. Helm idaman 😍

    Agak kurang sreg sih masih lebih seneng yg livery rwb hrc, yg livery 100th year of suzuki juga mantep tuh 😍

    Guest
  5. Kalo dari segi penjualan belom bisa mengalahkan helm fenomenal wak, yaitu helm TRX….
    Helm dengan angka penjualan tertimgi didunia…
    Sebelom ada pandemi rata2 tiap bulannya terjual lebih dari 300rb biji….

    Guest
    • Mungkin, Honda beli Helm keArai, tapi Harga kolaborasi, . . Mengenai Honda dan repsol Mungkin menjadi bagian dari Kontrak

      Administrator
      • ooh helm honda yah berarti…. yang jual jd honda yah kalo begini…cmn 800 biji…. yah paling yg beli helmet collector

        sobat missquen sih… paling repaint…haha

        Guest
      • oh helm hnda yah berarti…. yang jual jd hnda yah kalo begini…cmn 800 biji…. yah paling yg beli helmet collector

        sobat missquen sih… paling repaint…haha

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.