TMCBLOG.com – Suzuki gandeng Rumah Desain Sakart untuk Desain helm Perayaan 100 Tahun Suzuki. Yap kepastian ini tmcblog peroleh ketika team Suzuki Ecstar MotoGP merilis Informasi ini di Sosial Media mereka . .

Suzuki Tidak menginformasikan jenis helm yang digunakan dan Merk helm Pun sepertinya tidak ditampilkan terutama pada bagian Dahi dari helm yang baisannya merupakan tempat Logo helm . . namun melihat bentuk dan ciri cirinya , sepertinya Barnd helm Arai Lagi yang dipakai.

Terinspirasi dari unik dan segarnya tampilan Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020 ini Sakart Design memberikan sentuhan yang serupa pada bagian Luar helm. Hadir Kombinasi warna Solarize Silver – Met. Triton Blue dengan kode CMYK perwarnaan yang Sangat Detail dan Klop dengan Warna yang dilaburkan di Body GSX-RR dan menghadirkan banner tulisan Suzuki melingkar dari Kanan ke kiri serta Tulisan GSX-RR di samping kanan dan kiri. Masih belum diketahui apakah helm ini akan dijual bebas atau tidakΒ  . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

25 COMMENTS

  1. Ini lebih bagus nih dibanding respol yg tadi

    Kalo jadi helm bawaan GSX-R atau GSX bandit mungkin bakal lebih laris produknya, Cargloss Ale Ale pun tak apalah

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.