TMCBLOG.com – Honda X-ADV yang Awalnya dirilis tahun 2016 dengan inovatif mendapatkan pembaruan komprehensif Untuk Model year 2021: lebih banyak tenaga untuk mesin, ditambah redline yang lebih tinggi dan rasio girbok yang direvisi, 4 Mode pengendara sebagai standar, HSTC – Kontrol Traksi yang disempurnakan dan diperluas, semua hadir tanpa kehilangan efisiensi penggunaan bahan bakar.

Sasis X-AVD MY 2021  yang didesain ulang dilapisi dengan bodywork baru dan jok telah dibentuk ulang agar mudah dijangkau dari tanah. Kompartemen penyimpanan lebih besar dan termasuk pengisi daya USB; sekarang ada juga kotak sarung tangan. Lampu depan LED kembar memiliki fitur Daytime Running Lights dan layar TFT 5 inci memungkinkan konektivitas smartphone melalui Sistem Kontrol Suara Smartphone Honda yang baru.

Untuk Honda X-AVD MY 2021 ini Power Maksimum dikerek 3kW lebih besar Namun tetap Lolos spesifikasi EURO5. Hal ini diperoleh dengan menambah RPM LImit 600rpm ekstra ke redline sebagai perubahan utama ditambah perubahan timing durasi gerakan Klep katup.

Rasio Girbok Honda X-AVD MY 2021 lebih pendek untuk gigi pertama, kedua, dan ketiga. Hal ini memungkinkan akselerasi yang lebih cerdas, sementara rasio yang lebih tinggi keempat, kelima dan keenam memungkinkan jelajah kecepatan tinggi yang lebih santai dan penghematan bahan bakar yang sangat baik.

Throttle By Wire (TBW) Honda X-AVD MY 2021  menghadirkan karakter mesin yang dapat disesuaikan melalui 4 mode pengendara default: RAIN, STANDARD, GRAVEL, dan SPORT ditambah satu mode USER yang dapat disesuaikan. Ini juga memungkinkan pengoperasian sistem Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang lebih lancar dan sekarang memiliki 3 tingkat intervensi. Transmisi Kopling Ganda (DCT) dilengkapi jadwal pemindahan gigi otomatis yang terhubung dengan mode berkendara.

Perbaikan Frame dan detail baru di Honda X-AVD MY 2021 mengurangi bobot sampai 1kg. Ada garis pada tepi yang lebih tajam dan agresif pada bodywork X-ADV dan lampu depan LED kembar sekarang dilengkapi dengan Daytime Running Lights (DRL), seperti yang digunakan oleh CRF1100 Africa Twin.

Agar pengendara lebih mudah mencapai tanah, jok Honda X-AVD MY 2021  diberi kontur baru di sisi bahu sampingnya. Ruang penyimpanan di bawah kursi yang didesain ulang sehingga bertambah besar dan dilengkapi dengan titik pengisian USB.

Honda X-AVD MY 2021  merelokasi rem parkir ke setang kanan menawarkan kenyamanan yang lebih besar dan membebaskan ruang untuk glovebox baru yang berguna. Tampilan instrumen TFT baru menawarkan Sistem Kontrol Suara Smartphone Honda. . . Hmm sepertinya ini adalah Salah satu Calon terkuat Motor baru Big Wing AHM di 2021 nih . . Kita tunggu saja sob

Taufik of BuitenZorg | based on Honda Eropa Info

Mega galeri Foto

36 COMMENTS

  1. Alhamdulillah, Honda beri dunia banyak hadiah di tengah masa pandemi yang mencekam, umat bisa sumringah. Terima kasih Honda, terima kasih Astra
    Moga Allah SWT melimpahkan lebih rahmat kasih sayang dan barokah Nya ke seluruh penjuru dunia.

    Guest
  2. Makin adventure ready nih, tapi agak aneh juga liat ergonya pas berdiri, kaki melebar gitu, apa gk susah bantingannya

    BTW, di ADV150 apa bisa dipasangi footstep di area samping mesin, cover abu-abu ky di XADV, apa ada frame di area itu?

    Guest
    • Owalah
      Pantesan aja kucing disini cuma ngeong sekali 2 x, rupanya ketat banget to

      Bukannya kemarin Forza udah update y om? Lupa lupa ingat
      Biasanya kn kl mesinnya sama cuma beda genre, kalau salah satu update pasti yg lain juga ikut update or new
      Kaya crf250 n crf rally

      Guest
  3. Gk dibayar, cuma gk nyaman bikin rusuh kayak lapak sebelah
    Udah enak kemaren kemaren baca komen.
    Sekarang jadi pengap
    Terimakasih

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.