TMCBLOG.com – Sesi pertama Seri Ke 13 dari MotoGP 2020 dimulai hari ini Friyday The 13th November 2020 dengan FP1. Seri pertama dari match Point Race weekend  Buat Joan Mir ini dimulai dengan keadaan Cuaca yang Cerah dengan suhu Mencapai 17º C. Sampai 10 menit pertama Sesi FP1 ini hadir Franco Morbidelli diatas Pol Espargari dan Zarco dengan kombinasi ban yang sama yakni Slick Medium Medium.

Memasuki Menit Ke 20, Nakagami yang juga menggunakan Ban Medium medium gantian memimpin Time sheet dengan 1:30,829. Sementara Laptime Record ada di angka 1:29,401 atas nama Lorenzo semenjak 2016. Nakagami, Morbidelli dan Pol espargaro Masih di Top 3 sampai menit ke 30.

memasuki 10 Menit Posisi Top 3 Masih belum berubah, perubahan Timesheet hanya di Dovizioso yang berhasil Naik ke posisi Top 5 sementara. Dan akhirnnya setelah 45 menit full, Takaaki Nakagami Menjadi yang tercepat di Sesi FP1 MotoGP Valencia 2 2020 ini diikuti Morbidelli dan Vinales

Menarik melihat posisi 1 Nakagami dan 19 Bagnaia hanya berada pada jarak 1 detik saja . . . seru nih

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

58 COMMENTS

  1. Laptime juara minggu lalu mir pake ban bekas udah lebih cepet 0.4 detik dibanding fastest lap minggu lalu.. tapi mayoritas juga improve, bakal seru liat nakagami nih

    Guest
  2. Fans yg cuma bisa ngmng Yahaha “cCuuRaaNg”
    udah gk punya alat utk bully Yahaha..
    karena gacoanya akan opelasi ke3 & auto Zonk
    msm ini, mungkin jg msm depan.

    Padahal udah dibilangin Yahaha cuma
    melakukan kesalahan prosesdur…
    (sama sekali tdk bongkar mesin).

    Guest
    • “…cuma melakukan kesalahan prosesdur… ”

      itu sebuah kesalahan kan? sudahlah sudah divonis, yg salah juga sudah ngaku salah..ga usah dibelain..sedikit atau banyak, salah itu mutlak..salah ya salah, ga usah dicari2 utk dibela..pelajaran itu buat mereka.

      Guest
    • Saya mencium bau kesengajaan di kasus ini, dan sebenarnya mereka menang banyak. Dengan membesarkan berita tentang “sensor ajaib” Fabio tahun lalu, kemudian bikin mesin M1 yang superior di awal musim, kedua hal ini bikin Marc Marquez panik, dan blundernya ini harus dibayar mahal.

      Bisa kita lihat hasilnya sekarang, meski gelar juara lepas, sebenarnya bukan kerugian, karena selama ini hambatan untuk juara itu adalah Marc Marquez, dan itu bisa dihilangkan sekarang.

      Tahun depan kesempatan terbuka lebar 😏

      Guest
      • imho, tahun depan mesin kan masih sama, ya sama ajah masalahnya. klo The Blue Rockets konsisten sepanjang musim ya mereka nambah hopeless, apalagi klo set up buat qualifkasi udah dapet plus marq kembali fit 100% ya suram. belum KTM yg pake mesin baru buat musim 2021.

        Guest
    • kek… masih ada aja org yg tipe nya kaya begini. makanya klo mau curang jgn sampe ketahuan. ngeCHEAT ko ngasih kode ke yg lain klo berbuat curang. LOL

      Guest
    • Tim H kenyang tittle Bro:

      Mick Doohan (5x) 1994-1998
      Alex Criville (1x) 1999
      Valentino Rossi (3x) 2001-2003
      Nicky Hayden (1x) 2006
      Casey Stoner (1x) 2011
      Marc Marquez (6x) 2013-2014 & 2016-2019

      Team BLAO Extra SuuurrAmmmm,
      Ngebet jurdu kudu pake MESIN GHOIB.

      Mueheeehe…Congrats wat SUZUKI (nginline ngori NO GHOIB²)

      Guest
  3. Sudah curang tetep ga menang
    Pledatol cuma menang kl culang

    Kyknya harus ada yg balik lagi ke moto3 untuk mengasah mental juara

    Guest
  4. RCV 213 MY 2019…bisa dikendalikan oleh Taka,. Semoga tahun depan RCV213 MY 2020/2021 dengan banyak perubahan mengikuti empat pengendara 2020… Semakin mudah dikendalikan Taka

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.