TMCBLOG.com – Ternyata sudah ada sob, Yamaha Aerox 155 Connected Dengan Livery grafis relika MotoGP 2020. namun Bukan Buatan Pabrikan Yamaha Indoensia, Melainkan Karya dari salah satu painting Shop yang sangat terkenal akan kualitas Catnya yang mendekati Kualitas Cat dari pabrikan Yakni Cargloss Painting Shop. . . Yes Yamaha Aerox 155 Connected dengan Livery Petronas Yamaha SRT MotoGP team.

Secara umum Unit yang dipakai Oleh Yamaha Aerox 155 yang dipajang di Showroom Yamaha Mekar Motor Bogor di jalan Pajajaran ini menggunakan Aerox 155 Connected Non-abs, jadi belum Menggunakan  Keyless . . namun sudah pasti tetap bisa diaplikasikan ke Aerox 155 Connected ABS karena bodywork dipastikan sama persis . .

Secara umum yang bisa tmcblog apresiasikan adalah pangaplikasian dan Penempatan detail detail Grafis benar benar cukup proporsional. Posisi Logo logo, penempatan proporsi kombinasi warna Toska dengan Hitam cukup sesuai dan Tidak terkesan berlebihan.

Menurut Kang Tisna perwakilan dari Mekar Motor, Sample pertama ini boleh dikatakan masih belum sempurna dan persis sama benar dalam hal penentuan warna toskanya. Agak Kurang cerah sedikit dan mungkin akan mulai bis diperoleh di Aerox 155 Connected Livery rafis replika MotoGP ini untuk pesanan konsumen selanjutnya.

Secara umum Sampai Konten artikel ini difoto, Harga dari paket Livery grafis MotoGP dari Yamaha Aerox 155 Connected ini belum ditentukan Oleh Mekar Motor, namun sebagai Gambaran Untuk Aerox versi sebelumnya untuk Full Grafis dengan pengunaan Part aftermarket di Tuas rem itu bisa tembus 3 Jutaan Rupiah dengan pengerjaan sekitar 3-4 hari . . . Jika sobat sekalian berkeinginan, silahkan sambangi Diler Mekar Motor ada di Bogor dan ada pula di Jakarta

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

37 COMMENTS

  1. aerox ini salah satu produk terbaik garpu, detailingnya cakep, proporsinya juga oke,,agak kegedean dikit sih,,, kalo agak slim dikit, mesin cc besar kan mantep..,,hahah dah g musim juga motor slim…

    Guest
  2. IMHO susah wak kalo secara resmi YIMM rilis versi Petronas SRT kaya gini.
    sebagus apapun prestasi morbi & setenar apapun rossi di 2021, tetep akan ada sentimen “ganyang malay” bagi beberapa kalangan di indo.
    Mungkin kalo ada yg berani rilis livery MRT bakal lebih ngejual tuh, masing2 honda/yamaha beli lisensi tim MRT moto2 buat livery CBR/YZF ato matic2 ny wkwkwkwk

    Guest
  3. in a nutshell…
    •typeface SPRINTA masih model lawas, belum update
    •logo barracuda kepotong
    •warna turquoise/tosca masih kurang ‘cerah’
    •logo petronas sebelah kiri kemirror
    but anyway still decent

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.