TMCBLOG.com – Empat hari lagi, atau pada tepatnya Pada tanggal 29 Desember 2020, Yamaha Motor Vietnam secara resmi akan meluncurkan produk baru yang menurut Yamaha Vietnam akan cukup menjanjikan pengalaman berkendara terbaik bagi mereka yang menyukai kecepatan. wowwww . . . sepertinya ini nih Next Yamaha MX King ( Exciter ) 155 yang baru ya ? atau bebek kencang Varian Baru lainnya?

Jika dilihat dari Foto pertama yang tmcblog pajang terlihat sepertinya ada detail DRL LED di atas sebuah headlamp yang Juga berada di daerah Tebeng depan bukan di batok atas . . .

Dan ini menarik karena berdasarkan Foto Calon MX King 155 sebelumnya Headdlamp berada di atas dan kala Foto Foto spy itu hadir banyak respon dari netizen yang butuh perbaikan terhadap bentuk dan Posisi headlamp tersebut . .

Detail Kedua adalah bentuk dari sedikit detail kaki kakinya, Swingarm Kotak dengan brake Disk di belakang dengan Ukuran ban dan velg yang mirip sama yang dipakai Oleh MX King saat iniΒ  . . .

Dari foto siluet kedua terlihat jelas bahwa memang ada kehadiran DRL dan headlamp di bagian teeng. Pada teaser diatas tertulis Juga ada tulisan R1 dan Itu artinya adalah Motor ini Oleh Yamaha Vietnam Di set sebagai ” The Little R1 ” Untuk merayakan peluncuran spesial ini, Di Vietnam sendiri 100 produk edisi terbatas akan tersedia untuk pre-order, untuk 100 pelanggan pre-order yang paling beruntung. . .Β  wahhh Kayaknya Indonesia akan jadi peluru awal 2021 nih buat YIMM

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

57 COMMENTS

    • serba bingung juga sih bro,di gedein tangki desainnya yg jd korban..
      ga di gedein tapi CC lumayan gede,mau di setting irit ntar ga powerful πŸ˜…

      Guest
  1. Strategi marketing ala ZX130 yg bisa dibilang gagal. Bikin mesin offside dibanding kompetitor, kasih embel2 baby flagship.

    Guest
  2. Ni motor emang laris,ganteng,handling enak kencang pula,remaja banyak yg pake ,modif dikit tambah kencang, auto nyawa double dijalanan

    Guest
  3. Ups πŸ€”.

    Ko bner y sama perkiraan saya bahwa lampu bukan di batok kepala.

    Yamaha Vietnam berarti kritis sama masukan2 netizen. G kayak disini budegny minta ampoon 🀣🀣🀣

    Guest
  4. Bentar – bentar..
    Yg 250 aja biasanya dipanggil baby dan ini moped 155 pengen dipanggil little?

    Are you f*ckin’ serious?
    Wkwkwkwk..

    Guest
  5. excited bgt nih,semoga desainya ga mengecewakan, mengingat motor yamaha di indo yg masih cakep dr dulu ya cuma ini sepertinya yg masih bertahan
    berharap Jupiter z1 juga di facelift juga 🀭
    kalo engga ya paling beli seken mx king 150 πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
    • Sedih memang sebagai penggunaan bebek, sekarang udah ditumbas sama matic dimana mana
      Bahkan mau sekelas Z1 atau Revo yang minat gk semeledak bebek,
      Berharap ada masa gemilang lagi buat bebek
      Bebek is never dies

      Guest
  6. Moga masuk sini di iklanin sama bang komeng lagi ekekeke~
    Gk sabar nunggu launching nya, udah lama banget gk dapet kabar motor bebek anyar,
    Dimana mana sekarang motor baru launching paling gk matic yak motor laki.. Ekeke

    Guest
  7. Desain bebek cakep, pengen yang mesinnya gsx, kurang suka karakter mesin minarelli, bahkan lebih pendek dari sonic nafasnya

    Guest
  8. Kayaknya cuman saya doang yg ga doyan desain MX king, entah kenapa lihat tebengnya yang kegedean kayak ayam lagi busungin dada gitu rada males aja, kayak ga mengalir gitu apalagi headlamp yang kegedean itu, kesannya desainnya heboh dan rada lebay gitu lah, ya balik lagi ke selera masingΒ² sih. Sementara itu kebalikannya sama kompetitornya si GeTeR malah desainya terlalu main aman jadinya boring banget 11 12 sama revo koperasi. Lagian kalau dilihat ga ada lagi urgensinya beli bebek super, mending motor sport aja sekalian atau kalau mau praktis ya skutik. Udah habis masanya bebek (setidaknya di Indonesia).

    Guest
  9. Screenshot komen saya nih.
    Jangan kemakan gimik little R1 hanya karena foto lampu drlnya aja dan langsung ngambil kesimpulan pake lampu projie ala ala R1.
    Yok saya berani taruhan kalo wujud aslinya nanti sama kaya yg foto kedua itu wagu. Lampu tetep distang cuma menyipit saja.

    Guest
  10. Klo bener spek mesinnya 155cc ,4klep vva. Jangankan saingan yg 150cc itu. R15,vixion,cb150 pun dilibas tuh sama bebek ini. Spek gahar tuh. Dgn kegesitannya yg ringan.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.