TMCBLOG.com – Sobat Sekalian, Seperti Kita ketahui bersama Mantan juara dunia dan Pemilik Gresini racing, Fausto Gresini terpapar Virus Corona dan keadaan kesehatannya Sempat cukp memprihatinkan sampai harus dilarikan dari Imola ke rumah sakit Spesials COVID-19 Di Bologna. Gresini racing mengabarkan ketika pertama kali di Larikan ke Bologna, Fausto harus diintubasi dan Dipaksa mengalami koma buatan ( Pharmacological Coma)  dua hari lalu karena parahnya tingkat infeksius virus korona yang ia derita.

Fausto, segera setelah kedatangannya di unit perawatan intensif oleh Profesor Cilloni dan didiagnosis mengalami Tingkat saturasi oksigen yang sangat rendah dan diintubasi dengan tabung endotrakeal untuk ventilasi yang lebih baik pada organ vital. Namun begitu per-hari ini 2 januari 2021, Gresisi Racing Mengabarkan bahwa Kesehatan Fausto Gresini yang berusia 59 tahun itu cenderung membaik tak lama setelah pergantian tahun.

Dalam beberapa jam terakhir, kondisi Fausto Gresini sedikit membaik, dan kesehatannya secara keseluruhan juga mengalami kemajuan. Itulah sebabnya para dokter kini memutuskan untuk membiarkan Gresini perlahan-lahan bangun dari koma dan kemudian membiarkannya bernapas sendiri lagi. Wishing Gresini Racing Team Principal Fausto Gresini a speedy recovery . Menyamai kabar ini , ada kabar Baik hadir dari Indonesia dimana akhirnnya satu brand Baru Apparel asal Indonesia yakni Riding Style (RS) telah resmi ditunjuk Menjadi technical Suplier Apparel dari Gresini racing yang akan mengikuti gelaran Grand Prix di Musim 2021 ini

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

15 COMMENTS

  1. percaya sih percaya…
    cuma kalau masih muda ,covid kayak flu biasa,,yakin sembuh lah,,
    kecuali org tua,,imunnnya rendah

    Guest
  2. Beda. Koma buatan buat cegah virus infeksi sel lebih banyak karena kondisi koma sebagian besar sel jadi agak lambat. Bedrest sebaliknya, kasih kesempatan tubuh buat healing yg artinya aktivitas sel tubuh justru semakin cepat. Di Indonesia jg udah ada kali, jangan terlalu kaget sama istilah yg belum pernah didenger seolah yg belum didenger ga ada disini…..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.