TMCBLOG.com – Awal tahun 2021 ini dibuka Yamaha dengan merilis warna baru MX King 150 yang menurut Yamaha dibuat untuk kian menonjolkan tampilan berkarakter agresif dan makin mempertegas aura sporty motor yang menyabet dua penghargaan : Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.

Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Ditambah lagi, Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan. MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 on the road Jakarta

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Masih belum diketahui Strategi yang akan dilakukan Yamaha Indonesia di segmen bebek super 150-an cc ke depan. Saat ini di negara lain misalnya, MX King ( dengan Nama Lokal mereka sendiri ) sudah menggunakan desain baru dan Mesin 155 cc VVA . . Bisa jadi ke depan YIMM akan menandemkan penjualan Dua Varian MX King 150 cc dan 155 cc. Bingung Juga kalau baru rilis 150 cc warna baru kayak gini tiba tiba dalam waktu dekat diganti dengan versi 155 cc kan ? Atau MX King 155 masih lama ?

Based on YIMM Info

33 COMMENTS

  1. Kenapa bukan concept F-155 aja sih yang di masspro kan?

    kayak kejadian awal R25 concept yg seksi abis,tapi akhirnya gak terpakai dan cuma terkubur jadi sebuah concept doang

    Guest
  2. denger2 di Malaysia juga penjualan nya akan ditandemkan dgn versi lama, mungkin Indonesia juga begitu, tapi secara ekonomis bukannya malah ga efisien ? mengingat MX King yg sekarang masih menggunakan mesin 150cc yg cuman satu2nya di line up Yamaha, beda dgn 155cc yg udah dipake dibanyak line up,,

    Guest
  3. versi mx king yg ini emang cakep pake bgt sih,mau standaran gak di apa apain dah cakep
    apa iya harus ganti ke mx king nih ckckc

    Guest
  4. Sepertinya akan dijual berbarengan beberapa waktu, mengingat pas waktu spy shoot model headlamp VVA banyak dihujat. Jadi untuk melihat reaksi konsumen juga, mungkin ada juga yang menganggap versi non VVA ini lebih cakep desainnya Dibeberapa area.

    Guest
  5. Meskipun udah lama tapi desain nya masih cakep aja, lampu depan yg ini malah lebih cocok dari versi exciter 155 🤔

    Guest
    • Di lapangan… ‘Motor cakep’ IMHO gak melulu dari desain doang, tapi dari tampilan yg everlasting.

      GSX biru tetangga saya yg terlihat masih kinclong menurut saya masih lebih cakep dari motor yg desainnya serba lancip tapi di bagian sudut lancipnya udah habis cat nya (udah mulai kelihatan cat dasarnya).
      Lucunya, sebetulnya GSX tetangga saya pemiliknya standar orang males 🤣, gak terlalu dirawat banget ampe rajin disemir, poles, dsb. Yet still shining, beautiful.

      Desain GSX yg kata orang tonggos udah hampir gak ngaruh ama penilaian ‘motor cakep’ versi saya. Meskipun lebih berumur (minimalnya tahunnya lebih tua), tapi tetap good looking seperti baru keluar diler. Itu baru namanya cakep.

      Guest
  6. Bakal mirip nmax yg old jg masih dibuat meski dikurangi,dijalanan kemarin msh ada nmax old plat putih. Mgkn mx king ini jg utk sementara begitu ya wak kyk vixion n vixion r. Heemm ngarep yamaha facelift tuh vixion, fino dan R25 secepatnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.