TMCBLOG.com – Sama seperti team team WSBK Lainnya, Tim HRC siap beraksi dan tes pertama WSBK musim 2021. Dua hariSesi test Pra-Musim akan berlangsung di selatan Spanyol, di sirkuit Jerez de la Frontera, pada 20-21 Januari. Tes Pra Musim ini menandai dimulainya pra-musim yang panjang yang – karena pandemi yang masih berlangsun – akan berlangsung dua bulan lebih lambat dari biasanya, dengan putaran pembukaan kejuaraan dijadwalkan dimulai di Eropa ( Assen, 23-25 ​​April) daripada Australia, seperti tradisi Musim Musim sebelumnya.

Dan salah satu yang menyatakan diri Secara Official melalui Berita Pers adalah team HRC WSBK. Tim HRC siap memberikan yang terbaik dan melanjutkan tren positif, baik dalam hal pengembangan CBR1000RR-R FIREBLADE dan peningkatan kinerja secara keseluruhan, Alvaro Bautista dan Leon Haslam telah secara konsisten berjuang di lima posisi teratas selama paruh kedua musim 2020 lalu.

Diatur untuk bergabung dengan dua pebalap pabrikan di garasi Honda di Jerez adalah bekas Pembalap redbull Honda WSBK 2018 Leon Camier, yang melakukan transisi dari pebalap menjadi Manajer Tim dari team factory Honda WSBK ini. Leon Camier ini menggantikan Posisi Jaume Colom yang sebelumnya menjadi team manager di musim 2020.

Leon Camier Manajer Tim, Tim HRC : ” Saya telah menjadi pembalap Honda selama beberapa musim selama karir saya dan saya sekarang sangat senang dan bangga bisa kembali bersama perusahaan ini untuk perubahan besar dalam kehidupan profesional dan pribadi saya. Saya berterima kasih kepada Honda atas kepercayaan yang telah mereka berikan kepada saya – proyek WorldSBK sangat penting dan CBR1000RR-R FIREBLADE baru terlihat sangat hebat.

Saya siap bekerja keras untuk mencapai tujuan kita; Saya selalu melakukannya sebagai pembalap dan saya akan melanjutkannya dengan cara yang sama sebagai Manajer Tim. Setelah balapan di SBK selama bertahun-tahun, saya sangat memahami kejuaraan dan tantangannya, meskipun periode saat ini semakin memperburuk masalah ini.

Namun dalam bekerja bersama dua pembalap yang sangat kuat seperti Alvaro dan Leon, dan sekelompok orang profesional seperti Tim HRC dan insinyur HRC, saya yakin kami akan dapat mencapai potensi penuh kami dan berjuang untuk hasil terbaik. Kami sekarang memiliki dua hari pengujian di Jerez, ini akan menjadi kesempatan pertama saya untuk bekerja dengan tim dan saya sangat menantikan untuk memulai petualangan baru dan menarik ini. ”

Camier ambil bagian dalam 223 balapan WorldSBK sepanjang karirnya dan melakukan debutnya di Kejuaraan ini pada tahun 2009. Meskipun dia belum pernah mengklaim kemenangan, dia secara konsisten menunjukkan bakatnya selama bertahun-tahun di Kejuaraan saat dia berjuang untuk podium;Camier Lulus sebagai Pembalap WSBK dengan Torehan sembilan podium atas namanya.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. dia secara konsisten menunjukkan bakatnya selama bertahun-tahun di Kejuaraan saat dia berjuang untuk podium
    😷

    Guest
  2. Wah bisa nyambi test rider? Mourinho g punya prestasi saat jd pemain medioker, saat jd manager slalu dapat trophy di club yang ditanganinya, siapa tahu camier seperti itu

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.