TMCBLOG.com – Makin bertumbuhnya gaya hidup custom pengguna XSR 155 juga didukung dengan hadirnya aksesoris resmi yang disediakan Yamaha yaitu model sport heritage, tracker dan café racer. Model aksesoris sport heritage, tracker dan cafe racer itu dapat dimanfaatkan konsumen untuk melengkapi lifestyle berkendaranya dengan tampilan XSR 155 yang lebih gagah dan stylish.

Beragam item tersedia untuk aksesoris model sport heritage, tracker, cafe racer itu untuk menunjang gaya hidup custom konsumen motor sport heritage Yamaha yang makin banyak penggemarnya. Penggunaan aksesoris itu juga dapat memenuhi keinginan penggunanya agar terlihat atraktif dan beda.

Pengguna XSR 155 juga dapat menggunakan ban CST seri MT (dual purpose) untuk mendukung kenyamanan berkendara. Ban trail-riding ini menawarkan cengkeraman yang nyaman saat off road maupun on road. Keunggulan polanya inovatif dan serbaguna, cocok untuk berbagai kondisi off road dan sangat baik untuk kondisi jalan basah karena tapak ban memiliki penyebaran air yang lebih baik.

Aksesoris resmi XSR 155 model sport heritage, tracker, cafe racer dan ban CST seri MT ini digunakan saat event XSR 155 Motoride di bulan Januari 2021 ini, yang diisi dengan exclusive mini-touring di seputar Jakarta dan kunjungan ke bengkel builder Yard Built Indonesia bersama konsumen XSR 155 dan media.

Aksesoris resmi Yamaha sudah diuji melalui serangkaian tes untuk memastikan kualitas terbaik dan juga untuk pemasangannya cukup plug and play atau bisa langsung disematkan di XSR 155. Inilah yang membuatnya selalu jadi pilihan konsumen yang ingin menggunakan produk aksesoris resmi pabrikan seperti yang disediakan Yamaha.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pengguna XSR 155 kian bertambah banyak, hal itu membuat perkembangan custom motor sport heritage ini ikut meluas. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan custom lifestyle, kami pun menyediakan beragam pilihan aksesoris resmi XSR 155 yaitu model sport heritage, tracker dan café racer. Kualitas aksesoris dan banyaknya item pada tiap model aksesoris ini kami harapkan akan makin mendukung keinginan konsumen memodifikasi XSR 155 tampil lebih gagah dan stylish,”  papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Based on YIMM Info

27 COMMENTS

    • Vixion dan cb itu udah sekarat sama matik ..sama sama amsyong penjualannya ,skrg eranya matik .disini sales wara Wiri dua pabrikan betulan dealernya ga jauh semua kalau ditanya motor apa yg laku mas ?sales Yamaha : nmax -gear-m3-r15 – X-Max yg lain lesu
      Sales ondah : beat – vario-scoopy-pcx .cb CBR 150/250 adv mati suri jarang beli
      Efek korona memang luar biasa

      Guest
  1. Entah kenapa saya gak tertarik sama XSR ini.. Positioningnya nanggung..

    Dibilang retro klasik, deltabox-nya bener2 merusak desain..
    Dibilang retro modern, masih kurang maksimal. Berasa liat old vixion dimodif

    Retro klasik terbaik : W175
    Retro modern terbaik : CB150R Neo Sport

    Guest
  2. “Manampar” Prediksi khalayak (termasuk saya)…
    “Motor retro kok deltabox” ditampar “ini neo retro, konsep baru”

    “XSR mau dimodif gimana coba” ditampar info ini, ternyata dijadikan tracker dan cafe racer makin “nggilani”.

    “Motor gak pernah lihat dijalan” ditampar anak-anak muda di perumahan saya udah ada yg pake 3 dan rata2 sudah modif yg ngeracuni. Tiap minggu sunmorian.

    Mungkin dipilih karena retro yg tidak terlihat kuno kali yak. Nampaknya konsep neo retronya Yamaha mulai menuai hasil

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.