TMCBLOG.com  – Sobat sekalian, pakan lalu kita sempat dikagetkan oleh pengakuan dari Salah seorang Manager Pembalap asal Italia yang dikenal dekat dengan Para Jurnalis di Italia – Carlo Pernat dimana dalam penjelasannya, Carlo mengatakan bahwa ada indikasi Honda (HRC) sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu lebih dalam mengenai apa yang sebenarnya terjadi menyangkut kejadian ‘ Insiden jendela ‘ yang menyebabkan Marc Marquez harus di operasi untuk kali kedua.

Menurut Carlo, Honda menyelidiki mengenai Kredibilitas Marc Marquez dalam menjelaskan Dengan jujur apa yang sebenarnya terjadi. Sementara itu, sebelum ini sudah pula menjadi perdebatan mengenai keputusan Dokter yang mengizinkan Marc turun ke Track pasca Operasi pertamanya . . . Apakah benar ada investigasi itu dan jika benar ada, Bagaimana posisi dorna sebagai mediator ? CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta langsung turun tangan memberi Klarifikasi  ketika ditanya Oleh AS mengenai hal ini

” Saya tidak harus menengahi apa pun antara para dokter, Márquez dan Honda. Itu adalah berita palsu. Apakah bohong? Itu bohong. Saya telah berbicara dengan siapa saya harus berbicara di Honda dan sama sekali tidak ada seperti yang dikatakan media, sama sekali tidak ada. Saya tidak bisa mengatakannya dengan lebih jelas lagi. Namun Tidak ada satupun dari penelitian itu. Ini benar-benar ‘fake news’ danberisi  kebohongan tentang investigasi Honda. “

Carmelo mengakui bahwa selama ini ia selalu menjalin komunikasi Dengan Marc Marquez dan mengenai keadaan Marc, Carmelo mengatakan ” Marc harus melakukan apa yang cocok untuknya dan tidak merisaukan apa pun. Tentu saja penting bahwa Marc ada di sana, tetapi saya tidak ingin menekannya. Saya berbicara dengannya secara teratur dan menemukan dia baik dan kuat. Dia fokus untuk memulihkan sebanyak yang dia bisa dan tidak menunggu kalender. “

Selain mengenai Investigasi Honda dan Marc Marquez, ezpeleta Juga menjelaskan mengenai kemungkinan Penonton bisa hadir di tribun sirkuit pada Musim 2021 ini.
” 28 Maret, di Qatar, terlihat sangat dekat, tetapi masih banyak hari yang tersisa dan saya berharap pandemi akan membaik. Februari akan menjadi masa kritis sehingga bisa ada peningkatan dan dari sana kita akan lihat. Ini jelas hal yang klop untuk mencocokkan. Anda harus melihat bagaimana segala sesuatunya berkembang. Tahun lalu kami memiliki penonton di Misano dan di Le Mans dan itu berjalan dengan baik, karena tidak ada satu pun yang terkontaminasi dan, bagaimanapun, di Portimao kami ingin ada penonton dan itu tidak mungkin. “

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

35 COMMENTS

  1. Omongan carlo penat didenger,itu orang ngompor aja kerjanya.dihonda ngak ada apa²… mending urus aja itu rider ente yg tersangkut kasus dopping,ini malah sibuk urus dapur orang lain..

    Guest
  2. Rame nih.
    Tp logis juga sih,jika bohong udah ketauan dr awal.
    Kita yakin hubungan honda dan marc lebih dekat daripada honda dengan jurnalis atau jurnalis dengan marc.
    6 gelar dunia dan 200juta poundsterling itu simbiosis yg sama baiknya.
    Karena semua tahu marq bisa cepat dengan motor apapun,dan honda ga mau egois terhadap keputusan yg tidak dibicarakan dulu dengan marq.

    Saya yakin,honda yg butuh marq bukan sebaliknya. Tp yg bisa bayar segila itu juga cuma honda.hehe.
    Saling terikat

    Guest
    • yoi mereka punya hubungan saling menghargai dan yg pasti profesional.
      Ga heran HRC berani bayar mahal si Marc dan berani “gelap mata” ngontrak 4 musim.

      imo….Marc cenderung tidak akan terang-terangan menjelek-jelekkan motor yg diberikan padanya apapun kelemahannya (contoh musim 2015 -2017), beda ama rider tim sebelah yg notabene sampe timnya minta maaf di media, begitu pula dalam hal sebaliknya

      ga heran banyak yg pingin “memecah” relasi keduanya. Dengan hasut / adu domba misalnya.

      Guest
    • Bisa dilihat sih karakter Marc, males ngoyo woro tentang penyakit. Wong dia dan motor sudah ibarat jiwa raga. Hatinya pasti sudah kalang kabut pengen secepatnya nyemplak rcv

      Guest
  3. Wkwkwk kan udah banyak yg bilang kemarin karakter penat itu seperti apa.
    Kalo gak dia hoax yak beritanya gorengan media.
    Dan masih banyak juga media yg kepancing sama berita hoax dia. Wkwkwk

    Guest
    • Mo gmn lagi, Ducati gk bisa diandalkan, yimihi fokus FQ malah morbido yg melejit. Harapannya kan dua pabrikan itu biar gk all spanish. Mentok2nya goreng isu.

      Guest
  4. Banyak org yg sering kena tipu carlo pernat wkwkk
    Ibaratnya: dari 10 pernyataannya, 9 diantaranya meleset, sisanya nyaris bener

    Guest
    • 1 nya baru nyaris ya bro bukan 100% bener,
      wkwkw

      Yg kmaren koar2 meng Aaminkan sipenat ini kocak 🤣😂🤣

      Kabar hoax ditelan mentah2 ga dikunyah2 dulu

      Guest
  5. Ah… sma 2 kita gak ngerti realitynya.. mana yg bo’ong dan mana yg boong beneran…
    Biarlah waktu kan berbicara kapan marc bisa tampil lagi..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.