TMCBLOG.com – Setelah sempat tertunda dalam rangka menghormati berpulangnya Fausto Gresini dikarenakan keganasan virus corona, akhirnya Pertamina Mandalika SAG Team resmi memperkenalkan diri lengkap dengan menghadirkan kedua pebalap yakni Tom Lüthi dan Bo Bendsneyder yang secara langsung membuka tabir yang menyelimuti kedua Motor mereka yang bakal digunakan selama bertarung di kelas Moto2.

Secara umum Grafis dari Kedua Motor brmesin triumph ini menggunakan basis warna putih terutama yang menajdi dasar dari Main Sponsor pertamina di sana. lalu bisa kita lihata da rajutan ala ala batik yang jadi indentitas bangsa memanjang dair Front fender , Fairing sampai ke Fuel tank

Rapsel Ali, Ketua Mandalika Racing Team Indonesia sekaligus Presiden Pertamina Mandalika SAG Team berharap tim ini mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional. “Tahun ini menjadi musim perdana untuk Pertamina Mandalika SAG Team akan berlaga di kelas Moto2, dan mengikuti selama satu musim penuh di tahun 2021,” ujar Rapsel Ali.

Ungkapan bangga dan keoptimisan tinggi datang dari kedua pembalap . Tom Luthi, yang cukup cemerlang pada musim lalu di kelas Moto2 menuturkan bahwa dirinya akan secara bertahap melakukan langkah terbaik di setiap balapan. “Itu yang sangat penting. Sebagai langkah pertama, fokus saya adalah melakukan pengetesan pertama di Valencia untuk meraih hasil terbaik,” jelas Luthi.

Sementara itu Bo Bendsneyder mengaku bangga dapat bergabung pada tim dengan keoptimisan tinggi. Terlebih dirinya yang masih memiliki darah Indonesia, tentunya momen di setiap balapan bakal dipersembahkan untuk Indonesia “Ada ambisi besar dengan dukungan sponsor ternama pada tim Pertamina Mandalika SAG Team. Saya sudah merasakan motivasi dan semangat balap yang tinggi dari tim ini. Hal ini yang membuat saya tidak sabar untuk memulainya,” tambah Bo.

Sementara itu, SAG Team Principal, Edu Perales mengakui bahwa tim sudah siap secara keseluruhan. Bahkan tim begitu bersemangat menyambut musim perdana balap di kelas Moto2 bersama Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia. “Kami bangga meluncurkan livery baru Pertamina Mandalika SAG Team, yang kental nuansa Indonesia. Warna baru yang sangat indah dan saya rasa (balap) kali ini akan seru. Kami sangat bersyukur dengan dukungan sangat besar yang kami terima dari dari Negara Indonesia. Kami telah berkembang beberapa tahun terakhir dan ini musim untuk menunjukkan potensi kami sepenuhnya,” tutup  Edu Perales.

based on MRTI Info

33 COMMENTS

  1. Bagus liverynya seger dn gmpang trlihat smoga sring ksorot di dpan brtarung di papan atas aamiiin…tp klo misalnya yg baguan atas itu wrna merah(jd batiknya jd merah jg)dn birunya yg di bawah mngkin bkal lbih kuat trlihat identitas indonesianya…btwy goodluck lah

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.