TMCBLOG.com – Dengan Box Repsol, Pembalap Baru Repsol Honda berbicara mengenai kesan pertamanya berada dalam situasi Presentasi Perilisan Repsol Honda dan Pengujian pertama Keadaan sirkuit Catalunya walaupun hanya menggunakan Motor Produksi massal Honda CBR1000RR-R dan Honda RC213V-S . .

Tanya : Bagaimana kontak pertama dengan renovasi di Tikungan 10 ( Catalunya )?

Pol Espargaro #44: “Sangat bagus. Sebenarnya kami merindukannya. Dalam beberapa tahun terakhir kami telah mengalami perubahan yang berbeda di sini dan saya pikir sirkuit telah kembali ke DNA aslinya dan kurva yang dipelajari semua pebalap MotoGP ”.

T: Apakah menurut Anda, ini ( T10 Catalunya ) bagus untuk gaya berkendara Anda?

# PE44: “Kita akan melihat itu di musim panas saat kita balapan di sini, tapi mungkin ( tikungan tersebut ) lebih menyukai gaya berkendara menikung cepat ( Fast Cornering )  dengan sepeda motor yang bisa membantu menikung cepat dan masuk ke tikungan dengan Cepat. (Sementara ) Sepeda motor yang mengerem sedikit lebih lama dan berhenti lebih banyak di tikungan akan lebih menderita ”.

T: Apakah menurut Anda motor ini bekerja dengan baik untuk trek baru ini?

# PE44: “Ya, saya yakin jika tidak bekerja dengan baik di awal, kami akan menarik kesimpulan apa pun yang kami miliki untuk meningkatkan motor. Saya yakin di sini kami akan membuat motornya bekerja dan kami akan mencoba membuat semua orang di tribun menikmati, mudah-mudahan ”.

T: Setelah presentasi hari Senin, apakah Anda sudah berasimilasi bahwa Anda adalah pembalap tim Repsol Honda?

# PE44: “Ya, saya melihat diri saya lebih banyak dengan warna ini ( RHT) . (Namun) Ini masih rumit, karena saya belum melihat diri saya sendiri di atas motor yang bagi saya adalah hal terpenting. Tetapi hal ini sudah mulai menjadi nyata dan dalam beberapa hari, di Qatar nanti segalanya akan menjadi jauh lebih nyata ”.

T: Apa yang paling membuat Anda terkesan tentang presentasi ini?

# PE44: “Tanpa diragukan lagi, dampak media adalah yang paling mengejutkan, karena tim Pabrikan memiliki lebih banyak sarana untuk memberi tahu semua orang. Selain itu, Repsol Honda adalah tim pemenang yang dibicarakan oleh para pebalap, jadi media ingin mengetahui tentang pebalap dan tim ”.

T: Sensasi pertama dengan Honda di sirkuit?

# PE44: “Mereka bagus. Saya perlu mengenalnya sedikit, tetapi sedikit demi sedikit kami semakin mengenal satu sama lain dan saya telah meningkat selama hari itu; tapi MotoGP sedikit berbeda, jadi itu akan menjadi pengujian tersendiri ”.

T: Apa yang Anda harapkan dari dua tes terakhir Anda di Qatar nanti?

# PE44: “Saya sangat menantikannya. Itu adalah dua Test yang sangat saya tunggu-tunggu sejak lama; Ilusi yang saya miliki saat ini praktis sama seperti saat saya masuk ke MotoGP. Saya tahu ini akan menjadi proyek yang sulit dan akan menjadi tahun yang panjang dan berat, tetapi memulai di Qatar dengan Honda akan menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi saya dan saya sangat menantikan untuk mempraktikkannya ”.

Pol Espargaro akan berada di Qatar Mulai saat test 6 Maret 2021 ini bersama Stefan Bradl, namun Hanya Bardl yang akan turun saat Shake Down Test 5 Maret 2021 – satu hari sebelumnya. Stefan Bradl sendiri dikonfirmasi Oleh Marc Marquez akan menggantikan dirinya saat Test Qatar nanti smeentara Marc terus melakukan proses Recovery Cidera Humerusnya

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

8 COMMENTS

    • Teruji dalam hal apa? Kalau dilihat dari statistik kemenangan, justru Lorenzo yang teruji bisa menang diatas V4 yang terkenal celeng.

      Guest
  1. Kain di atas wind shield yang dipulled bisa sejajar sama yang di ekor behind the seat. Bahkan sama panjang. Kerennnn………..

    Guest
  2. Saya yakin,saya yakin,saya yakin….
    Rata² bule ngomong gitu ya,percaya dirinya itu tinggi seolah² hasilnya 100% padahal belum tentu seperti yg dikatakan..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.