TMCBLOG.com – Sobat sekalian, Yamaha memperingati 20 tahun kelahiran salah satu varian Motor mereka yang cukup Ikonis dan mereka Klaim sebagai Sport Scooter tersukses sedunia Yakni Yamaha TMAX yang terjual hampir 300 ribu Unit hanya di eropa Sendiri. Dan di perjalanan 2 dekade ini TMAX 20th Anniversary Menampilkan berbagai peralatan eksklusif dan ditawarkan dalam warna baru yang unik dan memberi para pecinta TMAX kesempatan untuk memiliki edisi Ultimate dari Yamaha ini.

Sebagai penghargaan atas kesuksesan luar biasa TMAX selama dua dekade terakhir, Yamaha memperkenalkan TMAX 20th Anniversary yang baru. Hanya 560 unit bernomor individual yang akan diproduksi, menjadikannya salah satu edisi khusus paling eksklusif dari Yamaha yang pasti akan dihargai oleh pelanggan TMAX di seluruh Eropa.

Fitur utama pada model baru ini adalah bodi karbon tempa ( forged) yang memberikan “sidik jari” tersendiri bagi setiap skuter. Tidak seperti serat karbon tradisional yang memiliki pola tenunan seragam, masing-masing komponen serat karbon tempa yang digunakan pada TMAX 20th Anniversary memiliki finishing akhir permukaan sendiri sendiri yang membuat setiap Motor dari 560 unit TMAX 20th Anniversary unik.

Panel bodi bumerang yang khas serta spatbor depan dan pelindung panas knalpot semuanya dibuat dari bahan karbon yang kuat dan ringan ini, memberikan TMAX 20th Anniversary tampilan yang lebih dinamis dan nuansa premium

Diproduksi dari bahan kelas premium, kursi jok berpemanas eksklusif dilengkapi dengan jahitan kuning agar sesuai dengan aksen pada bumerang dan spatbor depan, dan logo Hari Jadi ke-20 menegaskan status eksklusif skuter. Genggaman ( Grab belakang )  berpemanas juga merupakan fitur standar.

Setiap Unit TMAX 20th Anniversary akan dilengkapi dengan lencana bernomor yang menegaskan eksklusivitasnya sebagai salah satu dari 560 unit yang telah diproduksi sebagai penghormatan kepada Skuter Olahraga ikonik dan paling sukses di industri. Bersama dengan “sidik jari” unik dari bodywork karbon tempa, nomor produksi memberikan identitas khusus setiap model kepada setiap model.

TMAX paling unik dan diinginkan yang pernah dibuat akan diselesaikan dalam warna Tech Graphite khusus yang menggarisbawahi tampilan dinamis skuter yang sangat istimewa ini dan secara sempurna melengkapi bodywork karbon tempa eksklusif. Velg berwarna kontras perunggu mempertegas status premiumnya.

Yamaha TMAX 20th Anniversary yang baru akan tersedia secara eksklusif melalui Sistem Pemesanan Online yang dirancang agar cepat dan mudah digunakan. Sistem ini akan ditayangkan pada 31 Maret 2021 dan detail prosesnya akan segera diumumkan.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.