TMCBLOG.com – Jika Kita semua melihat spesifikasi Ducati Multistrada V4 yang dirilis Oleh Ducati pada artikel terdahulu maka kita akan bisa lihat bahwa spek ban dari Penjelajah bermesin V4 dengan sistem penggerak katup pegas kovensional ( Bukan desmodromic ) ini ‘ belang ‘ย  dimana hadir kombinasi Ban Pirelli Scorpion Trail II, 120 / 70-19 di depan dan 170 / 60-17 di belakang . . Nahhh Via Moto.it Hadir Foto Spy Versi Multistrada V4 ini dengan beberapa perbedaan yang menunjukan mungkin ini adalah varian Lain . .

Nahhh pada foto tersebut diceritakan Oleh Moto.it bahwa Ducati Multistrada varian baru ini sedang ditest bareng bersama BMW S1000XR dan terlihat roda depannya menggunakan ban dengan ukuran jari jari 17 Inchi. Selain itu Juga terlihat bahwa Kaliper remnya menggunakan Brembo Stylema yang menjepit cakram ukuran 330 mm yang bahkan malah Mirip dengan Street Fighter V4 ( Mungkin karena sama sama Ban depan 17 Inchi ).

Salah satu juga yang membedakan adalah penggunaan lengan ayun Tunggal di belakang dan ini jelas berbeda dengan Multistrada V4 Versi versi awal yang dirilis ducati di mana menggunakan Double Side Swingarm. Diperkirakan Juga ban belakang dari Ducati Multistrada varian baru ini juga mengguanakan ban dengan spek lebih lebar mungkin sampai 190/55-17 . . Jauh lebih lebar dari Ban Multistrada V4 S yang 170 / 60-17 . . Mengenai penamaaan varian belum diketahui, walaupun Moto.it memperkirakan bahwa bisa jadi ini adalah versi Pikes Peak dari Multistrada V4 . .

Taufik of BuitenZorgย  | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. Mantap nih project motor Collab..๐Ÿ˜
    Pabrik motor dgn pabrik ban.. simbiosis mutualisma…

    Ducati โœ– Multistrada..

    Guest
  2. Ditujukan buat yg mau ngaku anak adv adv an tapi ketemu becek takut dan maunya ketemu aspal doang ahahah

    Guest
  3. Mungkin seperti ini bentuk CS-1 yang di-propose ahem ke HMC dan dikoreksi menjadi domba Garut ๐Ÿ ๐Ÿ˜

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.