TMCBLOG.com – bicara Honda CB400 Biasannya Midset kita akan menunjuk sosok nakedBike 400 cc dengan mesin 4 silinder segaris yang saat ini menjadi salah satu Produk JDM. Selain itu versi 400 lain Juga ada di jepang seperti CBR400R dan CB400X, namun mesinnya lebih mirip mesin turunan 500 series Honda yang berplatform 2silinder segaris . . Di Jepang sendiri karena sudah ada CB400 empat silinder, maka tidak terlihat mereka menjual CB400F dua silinder . . . Namun Di China malah Keluar CB400F Dua silinder nih . .

Info Via vanhoe rage, Adalah Wuyang Honda Motor, sebuah perusahaan patungan yang dibentuk oleh Guangzhou Motor Group Co. dan Japan HONDA Technology Development dengan share masing masing 50% ( Mirip AHM Nih ? )  yang mendaftarkan Motor ini di sana  . . .

Yang menariknya Jika CB400X dan CBR400R menurunkan bentuk Bodywork yang sama dengan CB500X dan CBR500R, namun secara umum Honda CB400 China ini memiliki sedikit perbedaan dengan bentuk CB400F  . . terutama di bagian headlampnya Yang menurut tmcblog, pada versi china yang mmuliki kode Produk WH400-2 ini tidak setajam desain headlamp CB500F walaupun sama sama LED . .

Dari informasi informasi di data sheet tambahan terlihat bahwa Mesin yang akan digunakan merupakan Mesin 399 cc dua dilinder segaris DOHC dengan power Maksimum 33 kW, Bobot 188 kg dan dapat digeber sampai Top Speed 157 km/jam . . atau jangan jangan malah kedepan CB500F akan pakai headlamp ini ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Headlamp nya ada aura2 CB150R StreetFire versi pertama,, apalagi cover samping nya yg seperti bentuk petir, jadi inget dulu jaman2 bocoran gambar part dr pabrik masih mudah didapat,,

    Guest
  2. klo sizenya di perkecil 10% lagi mungkin lebih PAS… ini masih agak terlihat kayak kasus NEW MEGAPRO yg kegedean Headlamp,, tp masih mending sih

    Guest
  3. atau jangan jangan malah kedepan CB500F akan pakai headlamp ini ?

    kata ane:” gak lah… CB500 akan pake lampu Vario..”
    buahahaaaa.. just kidding

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.