TMCBLOG.com – Balapan pertama IDEMITSU Asia Talent Cup menampilkan para pebalap yang didukung Astra Honda Motor untuk menjalani debut di kompetisi ini. Herlian Dandi tampil bagus dengan finis di posisi ke-12 dan berhak atas raihan empat poin. Azryan Dheyo mengantongi pengalaman berharga dan finis di posisi ke-17. Fadillah Arbi Aditama, yang berhasil mengamankan posisi start ketiga, terjatuh pada lap kedua, sementara Herjun Atna Firdaus masih belum bisa balapan karena tidak mendapatkan izin dari tim dokter karena cedera di tangannya. Dia akan berusaha agar bisa tampil pada putaran kedua.

Fadillah Arbi Aditama mencatat hasil bagus sejak sesi latihan dan bisa mendapatkan posisi start ketiga pada balapan pertama ATC. Namun, dia terjatuh pada lap kedua balapan. Herlian Dandi, yang mengawali balapan dari posisi start ke-15, berjuang keras dan bersaing dengan kelompok besar pebalap. Setelah berjuang hingga lap terakhir, Herlian berhasil finis di posisi ke-12, yang merupakan hasil bagus pada debutnya di ajang ini.

Dheyo yang start dari posisi ke-19 juga bersaing untuk bisa mendapatkan poin. Dia akhirnya melewati garis finis dengan berada di posisi ke-17. Terakhir, Herjun Atna Firdaus mengalami cedera tangan yang membuatnya tidak bisa ambil bagian pada putaran pertama ATC musim ini. Dia akan berusaha keras agar bisa tampil pada putaran kedua yang juga digelar di Qatar, minggu depan. Balapan kedua putaran pertama IDEMITSU Asia Talent Cup akan digelar Minggu (28/3/2021) pukul 17.50 WIB.

Raihan Point Pasca Race 1 Qatar 1
1 Taiyo Furusato Honda 25 points
2 Gun Mie Honda 20 points
3 Hakim Danish Honda 16 points
4 Carter Thompson Honda 13 points
5 Sharul Sharil Honda 11 points
12 Herlian Dandi Astra Honda Racing Team 4 points
– Azryan Dheyo W. Astra Honda Racing Team –
– Fadillah Arbi A. Astra Honda Racing Team –
– Herjun A. Firdaus Astra Honda Racing Team –

based on AHRT Info

6 COMMENTS

  1. Jangan heran dgn pembalap jepang terutama si taiyo karna mereka selama pandemi tetap latihan dan ikut kompetisi pake motor batangan dan di sirkuit besar sedangkan kita mainan bebek dan sekali2 main batangan tapi di sentul kecil dan sirkuit dadakan ahm.

    Pembalap malay bisa bagus karna punya sirkuit dan latihan batangan..

    Pantas pembalap kita pas ke eropa rata2 melempem soalnya sensasi fight batangan dan bebek beda

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.