TMCBLOG.com – AHM sangat ketat sekali mengenai seliweran Informasi bocoran bocoran mengenai Produk Baru. Namun Kembali satu Info singkat yang tmcblog peroleh cukup bikin Minset ini tercengang kembali untuk memperkirakan Produk apa yang sedang disiapkan Oleh AHM dalam waktu dekat. Info yang tmcblog terima adalah salah satu Plant Produksi AHM sedang dalam Status RED ZONE

Status RED ZONE sudah berkali kali hadir di Plant Honda, Ini pada dasarnya status pengetatan Security ( Bukan artinya In-secure lho ya )  yang berlangsung di plant tersebut dan Biasannya ada hubungannya dengan kegiatan yang super rahasia seperti sedang ada Persiapan Pra produksi atau malah produksi dari produk baru. Info ini cukup valid dan menyangkut produksi beberapa Part dalam jumlah yang massal dan . . silogismenya adalah . . Ada produksi Motor baru !

Secara umum memang dari informasi informasi kecil yang berseliweran pasca Rilisnya New Honda CBR150R, Maka honda CB150R pun masuk dalam kategori akan mengalami peremajaan yang cukup signifkan. Bicara Mesin dan basis dari Frame/ Sasis mungkin tidak banyak berubah seperti halnya perubahan New Honda CBR150R . . kemungkinan perubahan kembali ada di daerah inlet dari Filter udara . . itupun Sifatnya Minor . .

Suspensi besar kemungknan berubah dari awalnya suspensi teleskopik menjadi suspensi tipe inverted/ Supside down dengan model dan ukuran yang juga akan sama dengan suspensi dari CBR150R . . . Mengenai suspensi belakang juga disinyalri akan ada perubahan dimana tidak ada lagi variasi dari setup pre-load seperti yang hadir di versi sebelumnya.

Selain suspensi, bagian Bodywork juga disinyalir akan ada beberapa perubahan dari depan sampai belakang . . . Menarik melihat akan seperti apa Desainer dari Honda memberikan perubahan Bodywork dari CB150R yang sebenarnya sudah memiliki basis desain yang keren dan gagah di Versi terakhir ini . . . Mudah mudahan tidak bikin nilai estetika dan kegantengannya berkurang . .

terakhir, jika sudah masuk Situasi dan status red Zone seperti ini, ada kemungkinan launching tinggal menunggu waktu . . . Mungkin dalam pekan ini, Mungkin pekan depan . . Perlu diperhatikan Juga bahwa selain Sport, ada juga daftar update Produk AHM lainnya di segmen skutik yang siap hadir. Tungguin saja info resmi dari AHM sob . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. Klo di iwebe.. redzone utk skutik vario 125..
    Refreshment warna..
    Hmm..mna yang benar ya..???
    Tunggu aja kali ya..tpi kgak beli..😂😂

    Guest
    • Iya. Skrg minatnya matic-matic bongsor..hehe.motor keluarga lah pokoknya. Motor anak muda. Jenis naked udh banyak menurun peminatnya

      Guest
  2. Ganti USB doang, jlebh… 😀
    Selama Sukhoi belum mengepakan sayap ya gitu deh

    Padahal pario dan mbit dah berganti ganti mode busana

    Guest
    • Udah bukan mesin uang jadi update nya malas malasan

      Supra bapak aja yg dulunya raja bebek,sekarang dibiarin mangkrak dgn model dan mesin yg ada

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.