Tmcblog.com – Berita baiknnya pada hari pertama Seri Grand prix Portugal yang berlangsung di sirkuit Portimao adalah kembalinya Andi Gilang masuk di Posisi papan atas sesi pagi FP1 Moto3. Andi Gilang menorehkan laptime tercepat di lap terakhirnnya atau Lap ke 8 dengan laptime 1:57,579 atau hanya berselang 0,601 detik dari Komeptitornya yang menggunakan KTM yang juga sama sama Lulusan Asia talent Cup, Denis Oncu

Denis Oncu sendiri menorehkan Laptime 1:56,978 dan merupakan satu satunya Pembalap yang menorehkan Latime sub 1:57 di sesi pagi ini. Namun tentu saja Boleh dibilang Kita harus melihat juga sesi sore dari Free Practice untuk bisa memberikan kesimpulan yang mendekati sempurna Buat seorang Andi Gilang yang abru saja pindah Kelas dari Moto2 ke Moto3 tahun ini. Karena seperti misalnya di Losail Qatar yang lalu, Andi Gilang cepat di sesi siang hari, namun agak kedodoran di sasi malam . . Kita cek Sesi FP2 nanti . . .

Portimao sendiri untuk kelas Moto3 terbentang Latime rekor di angka 1:47.398 atau artinya Laptime di FP1 dimana Treknya masih banyak sekali hadir spot spot basah arena hujan pada malam sebelumnya masih lebih lambat 0,9 detik dibandingkan Laptime ideal tercepat. Masih akan ada banyak Hal yang bisa terjadi, kita simak bersama deh perjalanannya sob.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.