TMCBLOG.com – Mulai race weekend Ke tiga Marc Marquez Confirmed akan ikuti segala Kegiatan Balap motoGP setelah memperoleh lampu Hijau pada pemeriksaaan Kesehatan ( Medical Check)  yang dilakukan Oleh Dokter Sirkuit pada hari Kamis ini. Dan yang menariknya sebelum turun ke FP1 Esok hari Marc di Press Converence memperoleh kehormatan Bicara pertama Kali ( bisanya adalah pemenang race sebelumnya/ Pimpinan Klasemen ) sempat mengungkapkan kesan pertamanya berada di Arena balap motoGP kembali setelah absen sekitar 9 bulan Lamanya.

“Langkah terpenting dalam pemulihan saya adalah kembali ke balapan dan saya akan melakukannya akhir pekan ini di Portimao. Ini akan menjadi perkembangan yang konstan, setidaknya saya berharap demikian, saya benar-benar ingin kembali ke atas motor. Saya juga merasakan nervous (butterflies in the stomach) karena setelah sembilan bulan ini tentu akan sulit, kami harus bersabar ”.

Marquez menetapkan Target yang tidak terlalu muluk pada race weekend Portimao ini ” Memikirkan kemenangan, hasil atau kejuaraan akan menjadi sebuah kesalahan, ini hanyalah satu langkah maju dalam pemulihan saya. Lengannya belum memiliki Level Otot yang 100%, butuh waktu dan saya harap bisa sesingkat mungkin, ”

Mengenai portimao dan Kemungkinan di hari pertama ada hujan,  Marc berkata “ tentu saya nggak akan suka kehadiran pertama kalinya lagi saya di MotoGP dalam kondisi hujan, namun Jika saya disini itu Karena saya siap mengedarai Motor dalam keadaan apapun. Dalam keadaan Cuaca Hujan Pun saya akan turun, saya akan lakukan beberapa Lap.

Saya lakukan test Privat beberapa bulan lalu, dimana itu adalah saat terakhir saya mengendarai Motor sebulan yang lalu Karena setelah itu kami dan dokter memutuskan untuk menghentikan aktiftas bermotor untuk kesembuhan Tulang. Sirkuitnya menyenangkan dan baik, tentunya harapan mereka tinggi walaupun harapan saya tidak terlalu tinggi. Saya berada dalam situasi untuk memulai sedikit demi sedikit “ |

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

    • Ya soalnya jelas Nama MM yg lama absen lebih dirindukan utk wawancara dibanding Quarta yg musim lalu aja udh seris frst wawancara karna juara seri 3x

      Guest
  1. pemulihan butuh latihan otot? atau pemulihan butuh menjaga stres otot?

    masih aga ga paham si asli.

    “setelah itu kami dan dokter memutuskan untuk menghentikan aktiftas bermotor untuk kesembuhan Tulang”

    mungkin udah sembuh sekarang,

    Guest
  2. Harapan mereka tinggi, walaupun harapan saya tidak tinggi.
    Ini sama aja kaya pasangan pacaran beda keyakinan, saya yakin sama dia, tapi dia ga yakin sama saya 🤧

    Guest
  3. Mental MM mungkin Baik2 saja ketika dilintasan race day, tapi nanti hasil balapan ketika MM bisa masuk podium…nah seri2 selajutnya mental musuhnya yg akan dipenuhi “jangkrik”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.