TMCBLOG.com – Lagi lagi data dari Uji Tipe China menghadirkan paling tidak tiga varian dari Pabrikan yang menjadi Grup dari Benelli Yakni QJMotor dan salah satunya yang menarik eprhatian tmcblog adalah sosok Motor yang di Surat Uji tipenya memiliki Code name QJ250GS-29E . . Yap sebuah Motor Sport Full Fairing 250 cc . .

Secara umum Desain Bodyworknya lumayan Sleek menutup frame turbular tipe diamond. Motor Yang dinyatakan hanya dapat meraih Top Speed 129 km/jam ini memiliki desain Front cowl serta headlamp Yang lumayan punya banyak preferensi mulai dari BMW M1000 sampai Honda CBR250RR . . menggunakan Suspensi depan Upside down fork serta dibekali ABS pada versi tertingginya.

Motor sport baru ini menggunakan Mesin berkubikasi 249cc yang menghasilkan power maksimum 27.5hp dengan bobot kosong 159kg. Dan edannya adalah  . . . Sekali lagi tercatat ada dua versi desain ini telah disetujui. Model yang lebih murah memiliki  swingarm baja tubular dua sisi

Ssedangkan desain dengan spesifikasi lebih tinggi memiliki swingarm satu sisi (monoarm) dengan bahan aluminium. Velg Roda di antara keduanya berbeda dan juga jenis Cakram Rem depan belakang pun berbeda . . . hmmm akahkah juga ikut dihadirkan ke Indonesia Via Benelli Indonesia ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. edan mono arm.. gak disebutin berapa silinder mesinnya.. tp liat dari top speed sama tenaganya kayaknya single silinder..

    Guest
  2. Akan sangat diminati anak-anak n kawula muda indonesia nih. Apalagi di jogjakarta, bakat balap n talenta sport fairing sangat anthusiastic banget.

    Guest
  3. Saingan utama ZX25R jika dibawa kemari… Mayan buat nambah khasanah sportfairedb motorad

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.