TMCBLOG.com – Tepat Jam 18 Wib barusan Pramac racing memberikan Kepastian bahwa Jorge Martin yang sedang dalam Masa Recovery pasca Operasi Patah 7 area setelah Crash di FP2 MotoGP Portimao Portugal akan melanjutkan absennya di MotoGP Mugello 2021. Dan Posisi serta Motor Ducati Desmosedici GP21nya akan digunakan Oleh Test Rider Resmi Michele Pirro.

Jorge Martin Pesimis Bisa turun Membalap di MotoGP Mugello 2021

Pada dasarnya Michele Pirro ini sebagai test Rider, Juga memiliki tugas yang membuatnya menjadi Pembalap tertinggi dalam Hirarki Ducati untuk menjadi Pembalap Pengganti ( replacement Rider ) Jika ada Salah satu dari Enam pembalap Ducati berhalangan Tampil di salah satu seri GrandPrix. Jadi sebenarnya Di seri Jerez dan Le Mans kemarin pun seharusnya Pirro yang menggantikan Martin. Namun Jorge Martin harus digantikan oleh Tito Rabat di tim Pramac Ducati di Jerez dan Lemans.

Hal ini diKarenakan saat itu test rider Michele Pirro berada di Mugello pada 29/30 April untuk tes Privat Ducati MotoGP. Dan pada akhir pekan balap Di Le Mans Perancis akhir pekan lalu, Pirro Lagi Lagi tidak bisa bergabung karena akan ambil bagian dalam pertemuan CIV di Misano untuk Barni-Ducati dalam kejuaraan Superbike Italia.

Keputusan Untuk belum Menurunkan Jorge Martin di Mugello diambil Setelah mendengarkan pendapat dan refleksi yang dibuat oleh para dokter yang muaranya adalah keputusan bahwa Jorge Martin baru direncanakan akan kembali di Grand Prix Catalunya. Kondisi Martin dilaporkan Pramac Racing tidak diragukan lagi membaik, tetapi baginya untuk kembali tepat waktu untuk Mugello tampaknya bukan pilihan terbaik menimbang betapa sulit dan beratnya karakter sirkuit Mugello.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

12 COMMENTS

    • Mulai deh epbeem jadi ahli sejarah cuma bisa mengagungkan masa lalu, apakah efek sudah sadar diri Marquez sulit untuk menang lagi? Mending ikut berdoa ama putra dahkjal aja deh daripada mancing keributan di kolom komentar.

      Guest
      • saya baru sadar ternyata Om “Si Akang” ini nickname baru dari Om “Ganti Cangkir”, pantesan sering sahut-sahutan sama Om Muke Gile. Kangen juga dari sharing ilmu dan pengalaman dari Om Gancang di dunia balap motor

        Guest
      • @Knalpot, karena kalo komen pake nick lama gw ga pernah bisa muncul lagi, jangankan pake nick itu, sekedar komentar nyebut nick itu aja pasti ketahan dulu. Tau dah kenapa.

        Guest
      • @nick baru kunclow, ya lu belom paham aja kenapa mukgil sampe diberangus semua komentarnya dan di blok nick nya, dia itu bunglon sok asik padahal mancing, ntar deh kalo udah beberapa bulan lu baca komen mugil pasti paham.

        Guest
  1. Biar pulih dulu otot ototnya, jangan balapan dulu Martin, Mugello mah familiar banget bagi Pirro sering test disitu

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.