TMCBLOG.com – Setelah Sesi test pertama di Jerez, yang dihabiskan untuk mengenal satu sama lain, dan sesi Test di Mugello yang dihadang Oleh kondisi cuaca, Andrea Dovizioso dan Aprilia RS-GP akan terus bertemu. Kolaborasi antara Juara GP 1 kali ini dan Aprilia Racing akan terus berlanjut dengan Role sebagai pembalap Penguji selama musim 2021. Sesi test berikutnya yang akan diikuti Dovizioso di lintasan Misano pada 23 dan 24 Juni 2021 dimana disana Juga akan ahdir Test team Aprilia Racing yang akan membersamainya

Aprilia RS-GP 2021, yang besut oleh dua pembalap reguler Aleix Espargaró dan Lorenzo Savadori, tampil baik dalam beberapa race pertama kejuaraan Musim ini, menunjukkan daya saing yang meningkat secara nyata dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Pengembangan Mesin RS-GP yang sempat Terhambat akibat COvid-19 telah dimulai lagi tahun 2021 ini dan direncanakan akan berkembang lebih jauh dengan kontribusi dari Andrea Dovizioso.

Dovizioso : “Tidak berkesempatan untuk menguji di Mugello dalam kondisi kering, saya senang Aprilia Racing meminta saya untuk melanjutkan pekerjaan yang dimulai di Jerez dan untuk dapat berkontribusi dalam pengembangan motor. Saya rasa ini adalah keuntungan bagi keduanya. Bagi Kami, bagi saya untuk melanjutkan pelatihan dengan motor MotoGP untuk mengantisipasi kemungkinan kembali pada tahun 2022 dan agar Aprilia menerima informasi yang mereka anggap menarik. Untuk alasan ini kami telah memutuskan untuk melakukan tes lain “.

Romano Albesiano – DIREKTUR TEKNIS BALAP APRILIA “Proyek RS-GP kami mengalami revolusi besar tahun lalu dan sekarang kami akhirnya dapat mendorong pengembangan. Bagian pertama musim 2021 dengan sangat positif dan kami telah melihat beberapa peningkatan yang cukup nyata. Sekarang, kami dapat merencanakan rencana kerja dimana kehadiran Andrea adalah peluang besar untuk mempercepat dan mengkonsolidasikan pertumbuhan ini. Dalam dua sesi test pertama kami telah menyentuh banyak masalah yang sekarang dapat kami jelajahi bersama, selalu mencari kinerja terbaik untuk proyek kami yang masih sangat muda ini ”.

Based on Aprilia racing Info

16 COMMENTS

  1. Baca judul sekilas kirain Resmi: Dovizioso menjadi pembalap Aprilia. Di ulur2 trus bak drama korea..

    Guest
      • Bukan gitu, kalo dia dikontrak sbg test rider kans dia buat balapan udah hilang, kecuali ada yg cidera ato kaya KTM yg pecat Zarco lebih awal dari pengunduran dirinya. Di pikiran Dovi dia bisa balik balap lagi makanya nahan2 buat ga teken kontrak sbg tester, biarpun kenyataannya dgn skill alakadarnya dan usia yg makin tua udah mustahil buat Dovi balik. Lorenzo yg lebih muda, skill udah proven, cidera udah sembuh aja kemungkinan balik balap udah mendekati nol, apalagi Dovi. Dovi cuma gede kepala aja, delusional kalo kata netijen Inggris di portal balap Inggris.

        Guest
        • meanwhile ian yang lebih punya skill rider & develop motor dicurangi oleh elit politik. jujur aja sejak balapan kayak turing, ane uda nyaris ga pernah nonton livenya

          Guest
  2. Kalau waktu per lap belum bisa masuk 5 besar dovi tidak akan mau gabung, gengsi lah dia sekelas dovi masak pegang motor jelek

    Guest
  3. Aslinya Dovi ngarep bisa balapan lagi, tapi takut skill aslinya keliatan kalo naik motor belon jadi. Coba kalo yg nawarin balap HRC, ga dibayar jg dia mau.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.