TMCBLOG. com – Jika bicara mengenai salah satu team di WSBK yang paling sedikit melakukan Test Pra Musim jelang Musim 2021 adalah Mie Racing. Ada ebrita mengejutkan yang disampaikan lansgung Oleh Team Principalnya – Mbak Midori Moriwaki – bahwa Mulai Seri Estoril yang akan dihelat akhir pekan ini sampai waktu yang belum ditentukan, MIE racing akan absen dulu sementara dari Perhelatan Kejuaraan Dunia Balap Motor superbike World SBK.

Team Independent/ Satelit Untuk Pabrikan Honda ini pada Musim 2021 ini menggunakan Motor Yang pada dasarnya sama dengan HRC Team, Honda CBR1000RR-R FireBlade SP, namun Hasil Race di seri eprtama SBK 2021 cukup jauh panggang dari api . .  paling mudah adalah melihat angka Laptime tercepat dari Leandro/ Tati Mercado yang sepanjang 3 Kali Balapan di Aragon kemarin terpaut dua sampai 4 detik dari Laptime Bautista yang menggunakan motor yang sama.

Alih alih mengikuti race weekend, MIE Racing Selama beberapa minggu mendatang akan menggunakan data yang mereka peroleh di Aragon untuk melanjutkan program kerja yang sangat intens yang didedikasikan untuk pengembangan dan meningkatkan kinerja dari Sang Triple R Via beberapa Test.

“Mulai putaran Aragon, kami telah memulai jalur pengembangan sepeda motor yang akan membuat kami melakukan serangkaian tes selama beberapa minggu mendatang. Dengan melakukan itu, kami yakin kami akan dapat bersaing di level yang jauh lebih tinggi pada sepanjang sisa musim daripada yang kami lihat akhir pekan lalu.

Keputusan untuk melewatkan sejumlah seri tidaklah mudah, tetapi kami pikir ini adalah cara yang tepat untuk meningkatkan level tahun ini, karena masalah dan tantangan yang disebabkan oleh pandemi akhirnya mulai terselesaikan. Sekarang adalah waktunya untuk bekerja keras untuk memanfaatkan potensi kerja sama tim yang fantastis dari Tim MIE Racing Honda, motor kami dan pebalap kami Tati Mercado, untuk mencapai hasil yang jauh lebih baik sepanjang musim ”. Begitu Kata Mbak Midori dalam pernyataan resminya.

Taufik of BuitenZorg ~ @tmcblog

 

17 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.