TMCBLOG.com – Seperti Dugaan Semua, GP Mugello akhir pekan ini akan digunakan Oleh Ducati Untuk menyampaikan ebebrapa Berita penting mengenai beberapa strategi Line up kekuatan mereka dimasa depan. yang Pertama per hari ini Hadir Konfirmasi dari ducati bahwa Kontrak Jack Miller sebagai pembalap Factory dengan Ducati Factory diperpanjang selama 1 tahun sampai Akhir Musim 2022

Awalnya Ducati memperoleh tanda tangan Pecco Bagnaia dengan kontrak dua tahun dengan di Tim Factory mulai 2021 dan berakhir di akhir musim 2022, Namun kala  itu Jack Miller hanya diberikan Klausul kontrak satu musim dengan opsi diperpanjang di Tahun ke dua ( 2022 )

Jack Miller adalah salah seorang pembalap yang cukup unik karena Path Karirnya dari Moto3 langsung lompat ke MotoGP tanpa Melalui Moto2. Ia telah menjadi bagian dari keluarga Ducati sejak 2018 ketika dia bergabung dengan Pramac dan naik ke team Factory Mulai 2021 sehingga ia berhak Ber-werpak Merah.

Awal Karirnya di Race double Header Qatar tidak berjalan Baik, Namun Pembalap Australia ini kembali masuk ke konstelasi pertarungan kejuaraan setelah memperoleh kemenangan pertama dalam lima tahun terakhir di Grand Prix Spanyol akhirnnya juga memenangkan GP Prancis yang dihelat dalam Kondisi Flag To Flag.

Setelah lima Grand Prix pertama Musim 2021, Jack Miller duduk di urutan keempat dalam klasemen umum, hanya 16 poin di belakang Quartararo. Sementara Ducati dan Tim Lenovo Ducati memimpin klasemen Konstruktor dan Tim.

Taufik of BuitenZorg | tmcblog

25 COMMENTS

    • cbr 600 tdk dijual di amrik dan eropa ‘dibuang’ di Asia

      R6 masih dijual track only di eropa pernah diulas di artikel wak ji

      congrat Jack

      Guest
    • Nanya sendiri jawab sendiri, udah dijawab sama komentator di artikel sebelumnya pula, buat om editor kok yg kayak ginian dilolosin ya, giliran komen biasa aja malah ga muncul…

      Guest
      • Biar rame mungkin persis mentga dan muge kile dimasa jayanya dulu, mau komen apa aja dilolosin. Tapi begitu keliatan toxic jangankan komentar bisa lolos, nicknya aja ga muncul lagi dan komentar2nya hilang ditelan bumi.

        Guest
  1. Joss semoga salah satu pembalap Ducati jurdun, Tinggal pilih yang lagi nangkring di TOP 5…

    Guest
    • zarco kudu mendekam 1 tahun lagi ni. wkwkwk
      belum tentu juga dia performanya lebih dari peco miller. karena boleh dibilang mereka semua setara.

      Guest
  2. harusnya sih sekarang Miller konsen aja ke balap.. masalah arm pump udah gak ada (utk sementara ini), dapet kejelasan utk tahun depan, ntab lah semoga jadi title contender..

    Guest
    • Makin kelihatan rider ndaho selain marq gak dianggap ada 😆, alamat gak enak nih,musim berikutnya jangan2 gak ada team balap yg pengen pake motor CRV krn chelengnya warbiyasah, podium kagak yg ada ridernya crash semua,

      Guest
    • Iya parah banget motor celeng RCV, sudah 5 tahun ga pernah jurdun. Motor ternyaman Yamaha M1 juara mulu 5 tahun terakhir.

      Ekekekkkkkk

      Guest
      • Betul bro saking hebatnya motor juara,rider ndaho lainya 3 tahun terakhir mentok 10 besar peringkat motogp

        Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.