TMCBLOG.com – Sesi FP2 MotoGP Mugello 2021 diadakan dalam kondisi Trek Kering di mana pada awal sesi Mayoritas penggunaan Kombinasi ban kebanyakan adalah medium medium Slick. Laptime tercepat FP1 ditorehkan oleh Maverick Vinales dengan 1:46,593. Dan laptime record sementara di sirkuit ini adalah 1:45.519 atas nama Marc Marquez yang ia torehkan tahun 2019 dengan rekor top speed sirkuit 356.7 atas nama Dovizioso 2019. Sampai menit ke 20 Miguel Oliveira menjadi yang tercepat sementara dengan 1:46,584.

Menit ke 25 Oliveira masih menjadi tercepat diikuti Bagnaia dan Rins dan diteruskan sampai Menit ke 30. Menurut Michelin yang disampaikan oleh Piero taramasso Pada sesi FP1 kemarin bahwa kemungkinan memang penggunaan Kombinasi ban pada saat race Nanti bila dilakukan saat Kering akan Medium Medium slick, sama seperti yang coba oleh mayoritas pembalap Di Sesi FP2 ini. yap sepertinya mayoritas pembalap juga sedang mencari Riset race Pace Guna race Ahad nanti.

Memasuki 10 Menit terakhir Hanya Nakagami, Rossi dan Pirro saja yang menempatkan ban belakang soft di Motornya. Menit ke 37 Oliviera memasuki trek dengan kombinasi ban lain Yakni Hard-Soft Slick. memasuki Menit 40 Jack Milelr merangsek ke posisi Top 5 Timesheet dan pada Menit ke 41 Jack menorehkan Laptime 1:46,8 dan Naik ke posisi tiga sementara. Pada lima menit etrakhir Mayoritas pembalap Menggunakan Kombinasi Ban Medium – Soft Slick.

Pada menit ke 44 Rins torehkan 1:46,218 dan Memimpin time sheet. Binder naik ke posisi kedua.  Menit terakhir Quartararo naik ke Posisi dua Dan Akhirnnya setelah 45 Menit FP2 Pecco Bagnaia Tampil Menjadi yang tercepat dengan 1:46,147 disusul Rins dan Morbidelli.

Dari sesi FP1 dan FP2 Laptime Pecco Bagnaia adalah yang tercepat sehingga untuk sementara ia memimpin 10 Pembalap Tercepat akumulasi FP1 dan FP2 yang memiliki tiket langsung Ke Q2  . . Kesepuluh pembalap tersebut adalah ; Bagnaia, Rins, Morbidelli, Quartararo, Binder, Oliveira, Nakagami, Vinales, Aleix Espargaro dan Miller.

Oh Ya satu lagi Top Speed sirkuit di sesi FP2 ini ditorehkan Oleh Michelle Piro dengan 357,6 km/jam dan membuat Pirro Resmi menorehkan rekor Top speed sirkuit sementara yang menggantikan rekor top speed sirkuit sebelumnya 356,7 atas nama Dovizioso di 2019

Taufik of BuitenZorg ~ @tmcblog

29 COMMENTS

  1. VR&MM uda tamat kayaknya. Hmm, siapa ya kira2 next idola. Belum ada yg bener2 greget skillnya. Ada yg kering cepat, pas hujan mendelep. Ada yg kalo touring cepat, pas dogfight main akik. Nunggu Acosta mungkin.

    Guest
  2. Rossi sangat menyedihkan…kalo taun depan dia masih balap,dia harus melobi Dorna supaya dia bisa pakai Bridgestone,masalah Rossi adalah Michelin

    Sangat menyedihkan seorang legend ada di posisi hampir buncit

    Guest
    • tahun 2007 ya,waktu muda aja sulit adaptasi ban Michelin dengan riding stylenya ‘jangkis juga posturnya sama petruci,apalagi sekarang faktor umur ditambah teknisinya pada out

      Guest
  3. Moga aja tuh Nippon bisa lebih baik dapat starting gridnya

    Nungguin dia naik podium kok belum tiba aja

    Guest
  4. Wihh masih menyimpan tenaga jagoan ku besok saya yakin MM93 BIsa ngpush biar gk terlalu jauh dgn barisan depan saya yakin itu go marq💪💪💪

    Guest
  5. dalam hati Rossi bergumam : “saya bisa, saya akan buktikan masih sanggup tampil di depan…”
    hal hal seperti ini yang akhirnya membuat dia merasa terbebani, ada makin banyak beban, terutama beban untuk membungkam para pengkritiknya.
    namun, memang hasil memberikan gambaran jelas, umur artinya usai… (usia)

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.