TMCBLOG.com – Jonathan Rea yang finish P3 di race 1 kemarin kembali Start dari Posisi terdepan pada sesi superpole race WSBK Estoril Portugal 2021 ini. Rea start dengan Bagus dan menyentuh Tikungan satu tanpa turun posisi, namun Redding dan Toprak Razgatlioglu Bisa Overtake Rea di sektor dua dan membuat Juara dunia 2020 itu kembali turun ke posisi tiga di awal lap ke dua.

Redding dan Toprak sempat saling Overtake di Lap ke tiga. Lap 4 Toprak Memimpin tipis 0,1 detik di depan Reeding dan Rea. Lap 5 Reddings sempat Outwide dan membuatnya tergelincir ke posisi 4. Lap 6 Rea memimpin Race setelah Overtake Toprak diikuti Gerloff. Lap 7 Rea makin memimpin dengan Jarak 0,322 detik dari kejaran Toprak sementara Gerloff di Posisi ke tiga sejauh 0,3 detik dari Toprak

Lap 9 Redding berhasil Overtake Gerloff dan Naik ke posisi tiga sementara Rea memimpin 0,8 detik di depan Toprak. Pada Lap terakhir Rea semakin menjauh memimpin race dari kejaran Toprak yakni sejauh 0,91 detik.

Dan setelah 10 lap Yang intens di Superpole WSBK Race Estoril 2021 ini Hadir Kembali Jonathan Rea sebagai Juara dan berhak start di posisi pertama pada sesi race 2 nanti. Toprak Razgatlioglu Finish di posisi dua disusul Scott redding di P3. Oh Ya dunia Balap kembali beduka Dengan berpulangnya Pembalap Moto3 Jason Dupasquier beberapa saat yang allu setelah mendapatkan Perawatan di RS Florence pasca Crash kemarin di sesi Kualifikasi.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. mantap om Rea. sepertinya perlu di Transfer ke HRC buat nunggang RCV kalo Puig mau Glory Hunter itu juga. hehehe

    canda canda

    Guest
  2. Yg katanya turunan m1 dah jurdun kah Abang jago…kok sok keras semua nyudutin rr..g malu tu???

    Guest
    • Lebih gx malu mana bro yg triple rrrr soalnya koar koar pake banget tapi hasilnya brrrr.
      Akui saja motornya belum kompetitif

      Guest
  3. Gerloff bakalan jadi next American Hero nih…bisa2 Locatelli lengser..maklum pasar US memang mooi bagi pabrikan motor.

    Guest
  4. Ha ha ha..awal keluarnya turunan m1 bRu gimana ya expetasinya waktu tu..pasti pingin jurdun n ternyatA hasilnya m1ong..ha ha ha?..dah berapa tahun tu ya

    Guest
  5. Terus selama ni keturunan m1 gimana..udah jurdun kah bang jago..udah berapa tahun ya turunan m1 disbk..ooowalh ternyata baru kemaren ngikut blapnya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.