TMCBLOG.com – Jonathan Rea start dari posisi terdepan Pada 21 Lap Race 2 setelah memenangkan race superpole WSBK seri estoril 2021 beberapa Jam sebelumnya, namun pasca Start Posisi pimpinan race diambil alih Oleh pembalap Ducati Scott Redding. Pada lap ke Lima Redding memimpin 0,9 detik di depan Rea sementara Chaz Davies.

Pada Lap ke 9 Rea berhasil mendekat ke Redding sampai ke Jarak 0,73 detik. Lap ke 10 Rea berhasil memperpendek jarak ke Redding menjadi 0,3 detik saja. Lap 12 kembali memperkecil jarak Ke Redding menjadi 0,2 detik sementara Chaz Davies berada di posisi tiga jauh dari kejaran Pembalap Yamaha Toprak Razgatlioglu yang harus melakukan Long lap penalty.

Pada Lap 13 Rea sudah berada di ekor Panigale V4R Redding alias Jaraknya sudah sangat Dekat. Lap 14 Rea memimpin dan Langsung mencoba menjauh dari kejaran Redding. Lap 15 Rea sudah 1 detik di depan Davies Karena Redding yang sedang mendoba Re-fight dengan Rea Crash dan turun ke posisi 16. Lap 17 Posisi top 3 Rea, Davies, Toprak. Lap 18 Rea 1,3 detik di depan Davies.

Dan akhirnnya setelah 21 Lap Jonathan Rea kembaliĀ  menjadi Juara Race 2 WorldSBK Estoril 2021 diikuti Chaz Davies dan Toprak Razgatlioglu.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.