TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui bersama Keputusan terakhir antara Aprilia MotoGP dan Andrea Dovizoso sampai hari ini hanya berkisar hanya sebatas sebagai test Rider di Musim 2021 ini dan bersisa banyak tinggal beberapa kali lagi kesempatan Mencoba Aprilia RS-GP. Dovizioso punya keinginan untuk balik kembali membalap di kelas MotoGP pada Msuim 2022 nanti dan Aprilia sendiri Via Direkturnya Massimo Rivola secara blak blakan menyatakan Ingin mendapatkan Dovizioso sebagai Pembalap Reguler Aprilia Factory Tahun depan.

Kepada corong Mikrofon Tuttomotoriweb, Rivola mengatakan : “Kami ingin dia bersama kami, baik sebagai pilot maupun sebagai test rider. Kami yakin bahwa ia sangat berguna untuk Aprilia, baik pengalamannya maupun untuk kemampuan alaminya untuk mendengar apa yang terjadi pada motor dan untuk menyarankan jalan yang harus diambil.” 

Hemat kata, Untuk 2022 nanti Aprilia menyiapkan Tim factory dan Motor Aprilia RSGP spek terkini Buat Dovizioso. Ini tuh jika dilihat dari sisi luar seperti kita sudah seperti sebuah ‘ perfect harmony ‘ Yang harusnya menjadi Best Offer buat Dovizioso, terlebih lagi diperkirakan pada 2022 nanti tidak akan ada banyak perubahan di Lineup Pembalap Team Parbrikan MotoGP dibandingkan Tahun 2021 ini. Atau boleh dibikatakan, selain Aprilia, Pintu team Factory lainnya sudah tertutup. Apakah Dovizioso masih ragu dengan Aprilia ? ataukah ada faktor lain yang belum menemui kata sepakat seperti soal gaji ?

Aprilia Pernah sekali merasa momennya untuk melakukan persiapan Balap Hilang Karena memforsir tenaga terlalu berlebih di kasus Andrea Iannone dengan Harapan di 2020 mereka bisa mendapatkannya kembali, Namun pada kenyataannya? Iannone tidak bisa diperoleh, Waktu terbuang percuma sampai sampai Urusan Pembalap kedua saja penunjukan antara Bradley Smith dan Lorenzo Savadori pun boleh dibilang terlihat Kurang matang.

Aprilia tidak mau Kejadian Iannone terulang, Oleh karena itu dengan sedikit mengultimatum,Massimo Rivola memberikan tengat waktu kepada Dovizioso“Kami tidak bisa menunggu keputusannya sampai akhir tahun. Kami sudah sangat benar dalam kasus Iannone. Dan itu menyulitkan kami untuk melihat ke depan dan membawa pulang pembalap terbaik di pasar. Dan jumlahnya pun sudah tidak banyak, hampir semuanya sudah memiliki kontrak ”  . . jadi memasng mesih belum diketahui dimana letak mising link dari Dovizioso – Aprilia ini

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

35 COMMENTS

  1. Dovi plinplan, berasa papan atas dan ngarepin motor lain. Gw bener2 ga yakin ada tim dari pabrikan selain Aprilia yg minat sama pembalap yg di 2022 udah 36 taun dgn prestasi yg mentok runner up itu jg ketolong performa motor. Hemat kata, kalo masih ngarepin balik balap mau ga mau Terima Aprilia dan buang jauh2 halusinasi ttg bakal ada kursi yg lebih bagus. Dovi sampe skrg terkesan seolah punya pilihan padahal dia udah ga laku.

    Guest
    • Suka gak suka, memang dia pebalap papan atas. 3x runner up berturut-turut loh, kalo MM93 gak pernah ada, udah jurdun 3x berturut-turut dia. Dia cuma kalah sama Stoner, tapi menang lawan semua rider Ducati lainnya.

      Guest
      • Lah terus taon lalu kenapa ga juara dunia padahal ga ada marquez? Suka ga suka, Dovi cuma pembalap alakadarnya yg ketolong motor, itupun setelah Desmosedici dapet feedback dari Iannone dan ‘dipoles’ Lorenzo. Kalo MM gapernah ada, Dovi akan tetap runner up 3X dibawah rider lain. Taon lalu udah bukti nyata Dovi ga bakal sanggup juara dunia ada maupun ga ada Marquez.

        Guest
      • dovi sih sok jual mahal, skill gitu2 aja. kebetulan aja dapet ciprat hasil dari iannone yang sampe sekarang ga jelas nasibnya.

        Guest
    • Mungkin dia berharap mbah.Rosi atau markes pengsion dan dia dikontrak petronas atau hahrese. Ngayal aj sih klo iya

      Guest
    • @Si Akang
      Nah masalahnya pas MM93 absen musim kemarin, dia emang udah eneg sama Ducati, sampai2 dengan lantangnya pasang banner “Unemployed” di bokongnya. Kita semua tau lah gimana kacaunya management Ducati, susah amat ikut kata jokinya. Habis semua tuh pebalap bagus Ducati, gak lama lagi Miller nyusul kayaknya.

      Guest
  2. Ngganti Mbah Rossi saja balik kucing ke Yamaha, atau Lorenzo masuk lagi..Mbah Rossi ingin segera menimang putra..??

    Guest
  3. yakin sih keduanya jadi.. Dovi pasti tau 2022 lineup pembalap gak banyak berubah.. tinggal soal gono gininya aja masih tarik ulur..

    Guest
  4. dan ternyata dovi nuggu pol didepak hrc, tapi tau tau malah taka yang ganti, ambyar dah lu dov ?

    Guest
  5. Dovi lagi ngincer motor honda mungkin… HRC & LCR sama2 piara duo letoy.. Kali aja ada rider mau di tendang saking letoynya..

    Guest
  6. masih penasaran gue opsi pembalap laen yg dilirik rivola kalo misalnya neng april ga jadian sama dovizong

    Guest
  7. saya pernah baca berita,
    seorang pemuda menolak menerima pinangan bekerja di sebuah perusahaan besar dengan gaji besar, si pemuda menjawab :”saya sedang fokus nganggur..!”

    pemuda itu sekarang menjadi inspirasi Dovi.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.