tmcblog.com – pada februari 2021 yang lalu Pak Michael C Tanadhi selaku Head & Sales Promotion Kawasaki Indonesia pernah mengatakan bahwa sepanjang Tahun 2021 ini, Kawasaki Motor indonesia paling tidak akan merilis Tiga Motor baru Untuk Pasar Sepeda Motor Indonesia dengan Motor pertama dirilis jelang Pertengahan tahun 2021. Dan KMI jelas akan memenuhi Janjinya tersebut  . . .

“Jangan lupa ya tanggal 11 Juni ini kita akan ada digital launching yang akan tayang di YouTube channelnya Kawasaki Indonesia,” begitu tulis Kawasaki dikutip dari akun resmi Instagram KMI @Kawasaki_Indonesia seraya memperlihatkan dua Motor yang sedang ditutup oleh Kain Hitam.

Kontan, penampakan ini mengundang banyak spekulasi dikalangan netizen Mulai dari Z series yang berbasis Ninja ZX-25R, Skutik Kawasaki J Series yang selama ini bekerja sama dengan Kymco, atau mungkin beberapa produk Big Bike yang sudah dirilis di Luar sana, namun belum jadi line up produk untuk Indonesia.

Jika Kita sedikit Flashback, sebulan yang lalu KMI memberikan sedikit kisi kisi mengenai ciri ciri produk ini : “Tunggu saja, enggak lama lagi kok akan muncul teaser-nya. Secara produk kita bisa bilang ini premium. Begitu kata Pak Michael kepada Kumparan bulan lalu . .  Sementara dua produk lagi menurut pak Michael secara posisi harga akan jauh lebih murah dibandingkan kelas superbike dan termasuk adalah new model, bukan produk yang benar-benar baru. Dan Asiknya 2 new Model yang akan dirilis pada semester kedua 2021 tersebut akan mendebut perdana di Indonesia

menurut catatan tmcblog, memang ada Beberapa Produk Potensial yang menurut kami punya potensi masuk ke Indonesia dan menjadi salah satu dari tiga produk baru KMI 2021. Dia diantara tebakan kami adalah Superbike New Kawasaki Ninja ZX-10R/RR dan Kawasaki Z H2. Khusus Untuk Kawasaki Ninja ZX-10R/RR menurut tmcblog adalah yang paling Potensial untuk rilis di Indonesia.

Alasannya adalah karena Produk ini adalah produk Flagship yang sejalan dengan Target market Utama KMI di Indonesia yakni Ninja Series. Dan lagi Pula tentunya KMI tidak mau membuang momen baik kuatnya penampilan Jonathan Rea dan Alex Lowes Di WorldSBK . . . apapun itu, kita tunggu perilisannya esok di Channel YT KMI sob

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

19 COMMENTS

  1. Launching produk premium & over price terus, gak tau balas budi sama fanatik loyal Kawasaki di indo yg kelas receh 😆

    Guest
    • tapi bener gak sih kalo produk moge/premium Kawasaki itu justru harganya lebih murah dibandingkan produk moge/premium dr ATPM lain ? yg terkenal overpriced justru produk2 kelas bawahnya , 😅

      Guest
    • Kawasaki harganya paling value di banding kompetitor. Contoh ZX6R harganya 319jt, disaat CBR 600 RR 550jt ataupun ZX10R harganya 492jt, bandingkan dengan R1 605 jt atau CBR 1000 Fireblade 600 jutaan.

      Guest
  2. penasaran produk world premiere yg launching di Indonesia,, kira2 genre apa ya ??
    apakah ZX4R ? atau All new Versys X 250 ?? atau malah D-Tracker 230 ? atau lagi2 model lain dr W175 ?

    Guest
  3. Dr bungkusannya yg ga nungging… Kemungkinan bs naked sport, adventure, retro ato pun trail…

    Klo ampe metic bongsor… Mo dikemanain itu slogan lead don’t follow nya? 😆

    Guest
    • Yo gampang, ngeles aja nanti masalah lead itu bkn melulu ttg bkin produk yg bnr2 baru , tp bs saja dari segi kubikasi, atau teknologi
      Msal kawasaki j200, atau j175 ,

      Guest
  4. ZX10R & ZX10RR terbaru kalau bukan ya mungkin H2 terbaru yng sudah pakai instrument cluster punya H2SX

    Guest
  5. kalo besok beneran new ZX10R, yang 2 lagi yg menarik, mungkin versi Cruiser mesin 230cc? Z250 new? Ninja 250SL gen 2?

    Guest
    • – ZRX230
      – KZ250 Retro basic SL, rangka dan mesin sudah sangat mampu mengimbangi CB300R
      – J200 biar bisa ngeles terkait slogan

      Guest
  6. Suzuki yang ikut moto gp aja liris stiker baru aja kayak mau liris motor baru…ekekekkk

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.