TMCBLOG.com – Pembalap Britania raya, Jonathan Rea start dari Posisi terdepan 21 lap Race 1 WSBK Misano 2021 setelah meraih Pole Possition ke-30 selama Karirnya membalap di kelas WSBK beberapa jam yang lalu. Toprak Razgatlioglu dari Turki dan Scott redding dari Inggris juga ikut start dari Posisi Row Pertama dan membuat tiga Motor berbeda ( Kawasaki, Yamaha dan Ducati ) ada di Row terdepan. Rinaldi Memimpin race di lap pertama dan ke dua diikuti Rea dan Redding.

Di lap ke lima Jarak top-2 ; Rinaldi dan Rea berjarak dua detik dari Kejaran Toprak di posisi ketiga Yang Baru saja Overtake Redding. Sampai Lap ke 6 Hanya Rinaldi dan Rea yang masih torehkan Latime 1:34-an. Di lap ke 8 Rinaldi Memimpin 0,33 detik di depan Rea.

Pada lap 9 Rea melakukan kesalahan di T1 dan sempat keluar trek sehingga posisinya diambil alih Toprak. Memasuki Lap ke 10 Rinaldi Memimpin 4 detik di depan Toprak. Di lap ke 12 Jarak Rea ke Toprak melar menjadi 1 detik sementara Rinaldi masih memimpin. Sementara itu bautista sudah di Posisi 7.

Memasuki Lap ke 16 Rinaldi memimpin 4,2 detik di depan Toprak. Pada lap ke 19 Posisi top 3 masih belum berubah; Rinaldi, Toprak dan Rea dan Bautista Berhasil Overtake Sykes dan Naik Ke posisi 6.

Dan akhirnnya Dihadiri langsung oleh Gigi Dall’Igna, Michael Ruben Rinaldi membawa Ducati Keluar sebagai Pemenangan Race 1 WSBK Misano ini setelah menyelesaikan 21 lap diikuti Toprak Razgatlioglu ( Yamaha ) dan Jonathan Rea ( Kawasaki ).

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Kata sapa superstock dibabat CBR?????? Power besar diatas kertas tu cuma beda dikit Sama Yamaha R1. Udah lah FBH byk bacot akui aja kalah!!!! Sama Ducati aja tetep kalah power tu CBR 1000RR-R. The next all new zx10rr dipastikan mesin pembunuh cbr1000rr-r. Powerny pasti diatas cbr1000rr-r. Sedang dalam pengembangan all new zx10rr tembus 220 HP diatas spek.

    Guest
  2. R1 memang sepertinya memang butuh All New Engine dan dengan revisi desain yang mengikuti perkembangan motogp, lubang udara lebih besar dan pakai winglet..
    power naik namun masih nurut belok.
    merk H entah kenapa seperti bingung arah kemana..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.