TMCBLOG.com – Valentino Rossi awalnya mengatakan bahwa Peluang Aramco VR46 MotoGP team 2022 untuk menggunakan Ducati atau Yamaha ada di 50-50, Namun akhir akhir ini setelah Pengumuman team ketiga Ducati : Flex Box Gresini Racing sepertinya peluang Yamaha Kian menipis sehingga diperkirakan Aramco VR46 Juga akan berlabuh ke Ducati dan membuat Ducati melengkapi 2022 dengan 8 Motor.

Dalam Zoom Debrief nya Vale mengatakan “Saya pikir kami akan memberikan beberapa berita resmi pekan depan, beberapa hari setelah Jerman dan sebelum Assen. “ Dengan berasumsi bahwa Vale tidak akan membalap di Tim Miliknya sendiri tahun depan, kemungkinan besar Line Up Tim ini akan etrdiri dari Adik tiri Vale Luca Marini dan Marco Bezzechi Sementara mengenai Support Material, bezzechi akan menggunakan GP21 dan kemungkinan Marini akan memperoleh GP22 . .

Bicara Vale sendiri ia mengatakan bahwa Balapan Di Sachsenring merupakan salah satu Event yang akan menentukan kelanjutan karir balap MotoGPnya di Tahun 2022 nanti “Jadi yang pasti dua balapan sebelum liburan musim panas ini sangat penting. Di sini, di Jerman selalu sangat menarik karena tata letak treknya sangat spesial, semuanya di kiri, dan selalu sangat sulit untuk menjadi cepat di trek ini. “

“Sepertinya kita juga harus menghadapi suhu tinggi karena akan sangat panas! Saya tidak ingat mengenai keadaan panas seperti ini pada masa lalu di Sachsenring. Dan kita akan lihat. Karena toh sudah dua tahun sejak terakhir kami datang ke sini. Jadi kami harus mengerti perbedaan setelah dua tahun dan kami berharap untuk menjadi kuat. Saya cukup cepat dalam tes Senin di Barcelona. ​​Saya selesai di P10 tetapi race pace saya dengan ban balap cukup cepat, jadi kami akan melihat level kami selama akhir pekan ini.”

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. lebih bagus pensiun aja sih mbah, kasi kesempatan yg muda2,, tahun depan datang ke Mandalika sbg penonton aja, saya yakin bakalan jadi kejutan juga,

    Guest
  2. Suka dgn “wajah” baru Valentino yg skrg.
    Klo sblmnya Vale selalu bicara ttg dirinya sbg seorg pembalap,
    skrg Vale berbicara sebagai seorang owner Team Balap MotoGP.

    Wow, Vale sudah di level yg berbeda!

    Jadi yg skrg rasane lucu klo msh ada yg banding2in perform race Vale 1-2 thn terakhir ini, trus di banding2kan dgn perform pembalap aktif lainnya..
    oh come on guys… Valentino sudah berada di Liga yg berbeda.

    Guest
    • Oh come on man,selama dia masih berlaga di trek yg sama ya jangan salahin kalo ada yg ngebanding-bandingin

      Namanya aja public figure

      Guest
      • Kalau begitu ga ada bedanya membandingkan performa MM skrng yang sucks dengan pembalap lain. Sama2 berlaga ditrek yang sama toh?

        Guest
    • pernyataan dan analogi yg aneh, selama mbah masih aktif sbg rider di kelas MotoGP, ya wajar aja donk kalo performa doi dibanding2i dgn rider lain,,

      Guest
  3. Udah bah pensiun aja. Kami mendukungmu di arena lain. Tpi bukan dimotogp, masamu sudah habis. Kita suka anda berarena diroda 4 fokuslah disana saja

    Guest
  4. Dan sayangnya team aramco klo pke ducati akan jd medioker. Lirik luca dan morbidelli dlu pke mesin v4. Knapa jg tidak pakai yamaha atau suzuki meski diskon mgkn lebih kecil. Pasti peluang top 5 dan 10 terbuka.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.