TMCBLOG.com –  Dengan tujuh kemenangan Marc  sejak 2013 di Sachsenring MotoGP, Sachsenring Selalu menjadi Trek yang spesial Buat Marc Marquez. Dan berdasarkan ke-specialan ini, Marc Márquez akan memulai debut desain yang sangat istimewa pada Helm Shoei-nya.

Juara dunia delapan kali ini di Jerman mengedepankan desain ‘vintage’ pada helmnya yang terinspirasi oleh desain helm helm Shoei yang digunakan oleh pembalap kejuaraan dunia Grand prix Sepeda motor di tahun 70-an dan 80-an, terutama desain yang dikenakan Eddie Lawson yang selama bertahun-tahun berkompetisi untuk Honda dan Yamaha dan memperoleh empat gelar Jura GP500.

Jika Kita lihat secara mendetail, Untuk pertama kalinya, Marc mengesampingkan ciri khas Detail Gambar semut Di helm dan lebih memilih memamerkan desain clean yang hanya menampilkan nama sponsornya -Red Bull dan Pull & Bear-, nomor 93 dan logo Shoei-nya. Sementara Warna yang digunakan sebagai dasar adalah Warna Khas HRC : putih, biru dan merah

“Helm ‘Retro’ spesial saya untuk GP Jerman!” tulis Marc di Twitter “Kali ini kami telah terinspirasi oleh desain yang digunakan pembalap pada tahun 70-an dan 80-an. Saya telah jatuh cinta dengan desain ini. Saya harap ini membawa keberuntungan bagi saya,” kata pembalap Catalan itu, juga berterima kasih kepada Dave Design atas pekerjaan yang dilakukan dalam Helm spesial ini.

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

  1. keren sih ini,, kombinasi warnanya juga menarik,
    sygnya ada yg nge ganjel, yaitu logo redbull yg terlalu gede,

    Guest
    • Maksudnya kan bisa di redesign retro juga, seperti repsol jaman mbah rossi, huruf repsol menyesuaikan desain helmt

      Guest
    • Paling tidak sejauh dari beberapa rider yang masi aktif dia termasuk jurdun terbanyak selain vale
      Mau banggain siapa kalo sudah bicara jurdun?

      Guest
  2. Pada mencemooh rider dg raihan jurdun terbanyak selain vale, sebegitu sakit hatinya kah?? Mau bandingin sama siapa lagi coba😂

    Guest
    • jangan lupain Opa Agostini dong yang Jurdun 15x. walau bagaimanapun opa Agostini adalah Legenda hidup Grand Prix terbesar saat ini. hehe

      Guest
  3. Mungkin karena belum pulih sepenuhnya dan belum bisa tampil all out, akhirnya si semut gak dimasukin dalam desain helmnya.

    Guest
  4. merubah desain helm siapa tau bisa merubah hasil race, keliatan panik jg nih Marq, klo 2021 gagal tentu 2 thn Marq sdh gagal jurdun dan thn 3 bkn suatu yg mudah.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.