TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui, Tim Satelit Honda asal Jepang MIE Racing WSBK Pada akhir bulan Mei yang lalu memutuskan Mulai Seri Estoril 2021 akan dulu sementara dari Perhelatan Kejuaraan Dunia Balap Motor superbike World SBK. Nah Baru baru ini, tim yang dipimpin oleh Mbak Midori Moriwaki ini mengumumkan time line kembalinya Tim ini ke kejuaraan WSBK.

Tim MIE Racing Honda akan kembali beraksi di Putaran Kejuaraan Dunia Superbike Prosecco DOC Dutch , yang akan berlangsung di Sirkuit Assen TT yang ikonik di Belanda pada 23-25 Juli. Itu artinya sekitar 2 bulan pasca Keputusan absen sebelumnya. Sesuai rencana, pasukan Midori Moriwaki akan kembali ke paddock WorldSBK dengan Honda CBR1000RR-R FIREBLADE dan pebalap Argentina Leandro “Tati” Mercado.

Ini artinya Juga MIE racing belum akan Turun di seri terdekat Seri Donington – Inggris. Sebelum MIE Racing menarik Rem darurat ini, Laptime tercepat dari Leandro/ Tati Mercado yang sepanjang 3 Kali Balapan di Aragon terpaut dua sampai 4 detik dari Laptime Bautista yang menggunakan motor yang sama. Dan ini cukup untuk menggambarkan ada Gap Performa antara tim ini dengan Team factory Honda. Itupun Level Bautista dan Leon Haslam sendiri masih belum menyamai Level Performa dari Kawasaki, Yamaha dan Ducati.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. apakah bertapa ke gunung kidul selama 2 bulan nya bakal berhasil ?? kita liat saja kelanjutan dr IndoMIE Racing ini,

    Guest
  2. Dr team factory saja kalah 3 detik yg notabene blm bisa ke top 5. Ya dijamin gak kesorot kamera nih mie, kecuali yg balap modori sambil pke pakaian ala siswi jepang.

    Guest
  3. Walaupun swingarm udah underbrace,tapi kayaknya jeroan masih stock Ting Ting kalo sampe tertinggal 4 detik gitu

    Soalnya Takumi Fujiwara, pawangnya Fireblade di JSB aja ga berkutik tahun lalu

    Guest
    • ini orang ada dimana mana, diblog sebelah namanya mijone disini namanya DDY
      kesehariannya BC terus !!!!
      lanjutkan bro!!!!

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.