TMCBLOG.com – Sepertinya memang kepastian membalap di tim factory WSBK Yamaha Sampai Musim 2023 memberikan Efek Cukup Positif Buat Toprak Razgatlioglu. Pembalap Turki ini sempat menjadi yang tercepat di sesi FP1 SBK Donington Park Inggris 2021 ini. Torak Menorehkan Laptime 1:27,678 di atas Yamaha R1 di akhir waktu, Namun Laptime ini dihilangkan beberapa saat setelah Chequere Flag.

Sementara itu Jonathan Rea Yang awalnya berada di posisi dua dengan 1:27,841 atau Jarak 0,163 detik lebih lambat dari laptime Toprak naik menjadi yang tercepat di sesi FP1 setelah laptime Toprak tersebut dihilangkan dari timesheet.

Toprak turun ke posisi kedua sementara Tom Sykes membuat Top 3 pada sesi FP1 ini ditempati tiga Motor berbeda Yamaha, Kawasaki dan BMW. Sykes berada di posisi tiga tercepat dengan Jarak laptime 1:28,202

Sementara itu Dua pembalap Ducati factory, Aruba Redding dan Rinaldi berada di posisi 4 dan 5 sementara di Posisi 6 hadir Akamsi wakil pebalap Honda Leon Haslam. Bautista sendiri di FP1 ini berada di posisi 11 smeentara Top 10 setelah haslam hadir Gerlof, Lowes, Davies, dan Van Der Mark. FYI hanya ada Balapan SBK saja pada seri Inggris Akhir pekan ini sob.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Cuma wak kaji yg tetap memberitakan WSBK karena tidak bermuatan marketing kayak IVVB.
    Sebelah gak pernah bahas WSBK karena tim penyandang dananya ambruk akibat rasa jumawa fansnya hahaha…

    Guest
    • Lah kan emang dari dulu blog ini cuma bahas balap kasta tertingginya, kalo ga wsbk dan motogp, dibawah motogp pernah gak ngulas moto3 dan moto2?

      Guest
  2. Mantep Toprak…

    Anggep aja ngga dicancel laptimenya. Moga FP2 lebih baik…

    Gerloff juga bagus, sirkuit baru ini buat dia kan.
    3 sirkuit baru dlm waktu yg berdekatan. Puyeng dah kata dia juga. Tapi keep learning much dia, semangat…

    Guest
  3. Kasian pembalap jepang di kasi motor lelet kwkwlwlwlw..
    Padahal takumi pawangnya cbr di jsb malah memble di wsbk dan sekarang hal itu menimpa nozane padahal skill pembalap jepang bisa di adu

    Guest
  4. Donington Park, kangen banget dengan sirkuit yang pendek ini. layout classic, sempit dan licin penuh rumput

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.