TMCBLOG.com РJonathan Rea Jonathan Rea Juara Superpole race WSBK Donington 2021 . Pembalap Kawasaki racing team ini start dari posisi terdepan kembali pada Sesi 10 lap race Superpole race WSBK Donington UK 2021 ini diikuti oleh kedua pembalap BMW factory. Jonathan rea langsung ngacir setelah race dimulai diikuti Sykes dan Lowes sementara Toprak dari P13 lansgung nyodok ke Posisi 9 di tikungan pertama. Pada lap kedua  Rea memimpin 0,35 detik di depan team matenya Alex Lowes. Toprak di Posisi 8. Lowes Crash di Lap kedua

Lap 3 Rea memimpin 2,2 detik di dpean van Der mark diikuti Sykes dan Haslam, Toprak Di P7. lap 4 Rea – VDM yang memimpin Top 2 masih membentuk Jarak yang sama yakni 2,2 detik sementara haslam terlihat membidik Sykes untuk mengincar Posisi Podium. Lap 5 Rea memimpin 2,9 detik di depan Van Der Mark

Lap 6 Rea 3,4 detik memimpin di depan Vander mark, Sykes, Haslam dan Gerloff yang membentuk pack ke dua. Lap 7 Rea memperlebar jarak jadi sejauh 3,8 detik di depan Sykes yang berhasil Overtake VDM. Lap 8 Top-3 masih Rea, Sykes, van Der mark. Lap 9 Jarak Rea ke Sykes berkurang menjadi  2,2 detik saja sementara itu Toprak sudah naik ke posisi 6 setelah Overtake Mahias.

last lap Rea Masih memimpin Dan setelah 10 Lap yang intens Jonathan Rea kembali Menjadi Juara Sesi Superpole race WSBK Seri Donington UK 2021 diikuti dua pembalap factory BMW : Tom Sykes dan Van Der Mark. sementara itu Leon haslam membuktikan kali ini bahwa Honda punya potensi finish di depan Yamaha pada race WSBK.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. nonton cuman 4 lap terakhir,, ? Gerloff ga bisa nyalip Leon Haslam,, Toprak udah kehabisan waktu buat bidik podium,

    Guest
  2. Wah berat, Rea ini Hamilton nya WSBK. Nunggu Kawasaki turun dulu kayak Mercedes musim ini baru bisa mimpi juara dunia.

    Guest
    • rea udah pernah di hrc, pernah ganti stoner dua kali di tim remasol, terus pindah ke krt, baru dah dia jurdun bertubi tubi, jadi sudah terbukti hebat kalo standardnya harus berani pindah pabrikan ?

      Guest
    • Sesuai nick nya, bdt=badut.
      Baru tau Rea taun lalu & taun ini ya?
      Dulu pernah di motobiji tp medioker, pindah merk sekalian hijrah ke WSBK dan baru sekarang ente bahas pindah merk?
      Ekekeke

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.