TMCBLOG.com – SM Sport Di Malaysia telah merilis Update terbaru dari Motor bebek sport mereka yang bermesin 110 cc. Motor ini dinamakan SM Sport 110R. Bentuknya Boleh dibilang lebih ke Motor jenis bebek sport Yang memiliki garis tajam . . . Secara dimensi terlhat agak agak mirip dengan Generasi pertama Jupiter MX yah ?

Mesinnya Pada SM Sport 110R MY 2021 ini masih sama dengan mesin yang Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017, dimana SM Sport 110R ditenagai oleh mesin 110cc Lateral ( selonjoran) yang mampu menghasilkan power maksimum 6,04Hp pada 7.500rpm dan Torsi Maksimum 7,0Nm pada 5.000rpm.

Meskipun ukurannya kecil dan sporty, Motor bebek ini memiliki bagasi penyimpanan lumayan yakni 10L di bawah Jok dan tangki bahan bakar 4L dan ini menjadikannya sepeda motor yang cukup memiliki fungsionalitas dan kepraktisan.

Dengan harga hanya RM4.018 di malaysia  ( 13,8 Juta rupiah) , SM 110R juga dilengkapi dengan lampu LED dan DRL serta rem cakram depan untuk pengereman yang lebih baik disertai dengan ban tubeless. Port USB juga hadir dalam Paket penjualannya, sehingga cocok untuk mereka yang menggunakan aneka Gadget seperti misalnya smartphone sebagai alat navigasi saat berkendara. 

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

17 COMMENTS

  1. Bebek harga segitu buat invetaris perusahaan dan kendaraan tempur buat disiksa. Revo masih jadi pilihan utama dan sulit disingkirkan sepertinya

    Guest
  2. Mslahny masuk sini apkah hargany tetap murah?? Yg ada mlah masuk sini harga bengkak jdi 16jutaan yg sopasti akan klah sma brand jepun khususny motorny banke (bank keliling) revo

    Guest
  3. enggak menarik kelas bebek mending banyakin dulu dealernya biar gampang beli

    mending bikin sm sport sm3 dibikin 250cc biar jadi lebih murah masuk ke sini

    Guest
  4. Sayangnya udah ga ada kejurnas 110cc, dulu Viar ama Kanzen aja sempet laku karena bisa pasang foto pembalapnya di baliho2 kabupaten.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.