TMCBLOG.com – Menyusul pengumuman Harley-Davidson bahwa mereka mengkooptasi nama LiveWire untuk sub-merek Produk sepeda Motor listriknya, perusahaan asal Milwaukee meluncurkan LiveWire One, versi terbaru dari Original Harley Davidson LiveWire, sebuah sepeda motor listrik yang segera mencuri berita utama dimana Selain menanggalkan Brand HD, Juga sekalian melakukan potongan harga yang signifikan.

Dalam siaran persnya, Jochen Zeitz, presiden, ketua, dan CEO Harley-Davidson mengatakan: “Sebagai bagian dari The Hardwire Strategy, kami membuat komitmen bahwa Harley-Davidson akan memimpin di bidang ev. Kami mengakui semangat rintisan dan Value dari merek LiveWire untuk komunitas kami dan mengambil keputusan untuk mengembangkan sepeda motor LiveWire asli menjadi merek EV khusus.

“LiveWire One hari ini dibangun di atas DNA Harley-Davidson tetapi dengan fokus elektrik dan ambisi merek LiveWire baru. Harley-Davidson dan LiveWire akan terus menulis ulang buku peraturan sepeda motor dan kami bersemangat tentang bab berikutnya dalam warisan kami.”

Jadi Pada dasarnya Bentuk Fisik dari Sepeda motor listriknya sendiri sebagian besar LiveWire One tidak berubah dari HD LiveWire 2019, tetapi strategi Branding dan Harganya lumayan berbeda ; Di Amerika, Model baru, LiveWire One lebih murah  $7,800 daripada aslinya HD LiveWire .  LiveWire datang ke pasar tahun 2019 dengan banderol harga $29.799 sementara itu LiveWire One di 2021 ini dibanderol mulai dari $ 21,999. Untuk sementara belum ada info Brand Livewire yang sudah terpisah dari HD ini hadir jaringannya di Indonesia.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Jurus yg bagus, realme dan oppo sama2 terbukti laris punya penggemar sendiri, oppi dimakan orang2 35an keatas krn kurang ngeh spek sementara oppo jualannya dmhn hire sales2,meski fee sales jd bengkak, realme dijual mirip xiaomi dl,spek dijembreng cm di online,cost rendah,domakan anak2 dibawah 30an, y beli hape udah belajar 2 bulan dl sambil rebahan dirumah,datang ketoko sudah memegang merek apa y mau dibeli,y penting spek tinggi harga murah

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.