TMCBLOG.com – Pada dasarnya Kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha Untuk ditempatkan di Petronas Yamaha SRT berakhir pada akhir musim 2021 ini. Valentino Rossi sendiri sepertinya akan menggunakan baik baik Libur Musim panas ini untuk memikirkan masa depannya Pasca 2021. Lalu bagaimana Petronas Yamaha sendiri. Team principal PYSRT Dato Razlan Razali memberikan Penjelasannya . . .

” Penting untuk diingat bahwa kami masih menunggu keputusan Valentino dan Yamaha tentang tahun depan. Pokoknya, dan seperti biasa di periode tahun ini, berita terbaru mengenai pasar pembalap MotoGP tentu membuka semua kemungkinan! Ini adalah diskusi yang sedang berlangsung antara Yamaha, kami sendiri, dan pembalap MotoGP kami saat ini, dan kami tidak terburu-buru untuk mengumumkan apa pun.

” Kami telah menerima minat dari banyak pebalap dan bahkan pebalap yang saat ini berada di luar kejuaraan MotoGP yang ingin bergabung dengan tim kami. Kami percaya bahwa kami memiliki waktu dan berada dalam posisi di mana kami memiliki kemewahan untuk memilih; semua orang tahu paket yang dapat ditawarkan Yamaha dan apa yang berpotensi dilakukan oleh pebalap muda sebagai bagian dari tim kami.”

” Kami memiliki struktur dan paket untuk menawarkan kesempatan kepada pebalap muda untuk mencapai impian mereka. Kami telah melihatnya dengan baik Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo, jadi dengan semua minat ini kami akan meluangkan waktu untuk mengevaluasi setiap pembalap yang kami inginkan. Tidak akan ada pengumuman line-up potensial sampai setelah beberapa balapan berikutnya. “

Dan terakhir Razlan Juga memberikan Penjelasan mengenai Situasi persiapan SIC sendiri dalam rencana menyelengarakan Grand Prix malaysia beberapa Bulan lagi ” Pandemi saat ini masih mempengaruhi kejuaraan, meskipun tidak sebanyak putaran Eropa. Negara-negara Asia masih menghadapi situasi yang menantang dan putaran Australia telah dibatalkan. Kami yakin putaran Malaysia masih akan berlangsung, ditambah GP di Thailand.

” Saya pikir sangat penting bagi kejuaraan untuk bisa mengikuti beberapa balapan flyaway ini – seperti Amerika, Malaysia, dan Thailand. Untuk alasan yang jelas, sangat penting bagi kami untuk memiliki GP kandang: kami adalah tim Malaysia, kami memiliki Sponsor asli Malaysia dan anggota staf Malaysia. Sebagian besar kami ingin dapat melihat penggemar tuan rumah kami dan memberi mereka GP kandang yang bagus. Kami sangat menantikan untuk bisa balapan di Sepang. “

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

24 COMMENTS

    • gw malah ga berharap mbah ke Ducati kalo emg itu terpaksa demi sponsor,, kecuali emg kemauan dia sendiri, ya gpp,, tapi itu sendiri udah melawan tujuan utama tim VR 46 dibentuk,, yaitu sbg wadah pembalap muda Italia utk tampil di MotoGP,

      Guest
      • biar kata ane fans Rossi, kalo ngeliat begini udah kek Rossi pensiun dan jadi legenda hidup aja.. jangan bikin ribet yang laen..
        dan Yamaha please deh, selain Rossi, yang bikin penjualan Yamaha terutama di Indonesia bukan Rossi kok, tapi KOMENG!!
        sumpah!! tanya aja tukang kopi keliling…

        Guest
        • Kalo mau jualannya laris mungkin brand ambassador nya ganti BTS

          Bts meal aja ludes,sampe gelasnya dipake buat berhala

          Siapa tahu Mio gear dikasih decal BTS juga langsung ludes

          Guest
        • @Bang Odinx, Jangan lupakan Deddy Mizwar, Alm. Didi Petet, Alm. Ida Kuruma, Toro Margen dan Tessa Kaunang

          Guest
  1. Petronas dgn pedenya kalo mereka berada di posisi tawar yg tinggi dan punya waktu lebih utk memilah dan memilih pembalap yg mereka inginkan karena banyaknya pembalap yg minat dgn tim ini, ,, berarti ada kemungkinan pembalap2 ini ada yg masih terikat kontrak dengan tim lain, dan Petronas dan sang pembalap pilihan ga keberatan utk membayar denda pemutusan kontrak,

    Guest
  2. Kayaknya Razlan paham kalau rossi dah g mungkin naik M1 lagi, makanya keluar pernyataan retoris tsb untuk menghargai yamaha dan image petronas tetap bagus di mata fans rossi. Seakan akan menunggu tapi yakin kalau rossi pasti hengkang,

    Guest
    • Sepakat,setidakny tidak dipetronas,kalo iya aku rasa razlan ngedumel,lawong sudah 1 tahun menampung dngn prestasi yang menyedihkan meskipun disorot krn legend,ingat enggagement kalo gak positif jugA bakal berimbas negatif pada branding

      Guest
    • Rea udah tegas menolak tawaran buat tampil dimotogp. Usia udah 34th katanya udah gak ada ambisi ke motogp dan fokus ke wsbk

      Guest
      • Hati manusia bisa berbolak balik sih, misal petronas bisa nyediain M1 terupdate, hmmm masuk MotoGP dngn motor yang terbukti bisa menang race berkali2 ,

        Guest
        • Setuju bray..ditambah iming2 salary lbh tinggi dari wsbk dan pamor motogp lbh woww..bohong kl gk minat numpak M1..tgl tggu berita heboh nya dari pysrt aja,krn mereka yg dikejer pembalap pgn gabung..

          Guest
    • Rea??
      Jika memang rumor itu betul, berarti sekali dayung 2 pulau terlompati.
      1. Melemahkan Kawasaki.
      2. Memuluskan ambisi yamaha (menggunakan ketoprak) menguasai wsbk.

      Jika pilihannya Gerloff, KTP amerikinya jadi game changer. Sangat bagus untuk jualan.

      Guest
      • Jualan apaan ? MotoGP jadi sport nomer sekian di USA.

        Jaman alm Hayden jadi juara pun MotoGP adem ayem disana…

        Budaya naik motor juga rendah banget walaupun daya beli tinggi.

        Guest
  3. Mbah Kakung bela Aramco saza. Pake GP22.
    Bezzecchi ke Petronas Yamaha. Geber M1.

    Bohir saudi hepi.
    Bohir malaysia (kayanya) hepi juga.

    Win-win solution. Setuzu??

    Guest
  4. Kemarin² ngomong kalau menerima 46 karena titipan ymh bukan karena kemauan tim, karena fokus tim nyari pembalap muda, tapi kok sekarang malah nunggu keputusan 46 dulu. Hadeeeh…..🤷‍♂️

    Guest
    • Kalo ga gitu mereka terancam disuruh bayar harga toko, itu jg dapet barang rijekan wkwkwk

      Baek2in juragannya (Yamaha), biar bisa dapet M1 kualitas super harga grosir. Lagipula Razlan jg cuma pake bahasa politis, aslinya mah dia udah tua Rossi bakal naik gp22.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.